Teknoflas.com – Hari raya natal 2015 sangat dinanti oleh segenap umat kristiani se-Indonesia. Demi ikut meramaikan momen besar setahun sekali, sebaiknya menginstal enam aplikasi seru bertema natal di bawah ini yang sengaja dirancang untuk perangkat android.

image
Aplikasi android untuk natal 2015

1. Christmas Live Wallpaper

Perangkat android wajib terpasang aplikasi ‘Christmas’ yang menawarkan beragam live wallpaper bertema natal yang tidak terlalu bergantung pada unsur animasi berlebihan. Aplikasi ini tidak membutuhkan ijin atau menawari pembelian apapun. Ada beragam foto dengan resolusi tinggi dengan hujan salju yang bisa diatur kecepatan ataupun kepadatan.

2. Lagu Natal Terbaik

Merayakan hari natal tanpa mendengar satupun lagu dengan suasana serupa tentu belum lengkap. Daripada harus mengunduh musik natal satu per satu, lebih baik memasang aplikasi ‘Christmas Radio’. Pengguna bakal dimanjakan dengan 20 stasiun Christmas Radio berbeda.

3. Cerita Natal Terbaik

Tak lengkap rasanya mendengar lagu natal tanpa membaca cerita yang memeriahkan suasana perayaan. Ada tiga cerita paling direkomendasikan, mulai dari How The Grinch Stole Christmas, A Charlie Brown Christmas atau The Nightmare Before Christmas. Pilih saja salah satu yang paling diminati, jangan lupa bacakan untuk si buah hati.

4. Resep Hidangan Natal Terlezat

Natal sangat dinantikan oleh semua orang, apalagi berkesempatan mencicipi hidangan khas yang mungkin hanya dimasak setahun sekali. Ada beragam hidangan natal, daripada ribet harus browsing satu per satu disarankan mengunduh aplikasi ‘Christmas Food’ di perangkat smartphone ataupun tablet android.

5. Game Natal Terbaik

Jika tak ingin bosan menanti datangnya malam natal, luangkan waktu kosong untuk bermain video game Christmas Santa Run. Gameplay sederhana tapi sangat seru dimainkan, namun menawarkan tingkat kesulitan yang sanggup bikin penasaran. Awal permainan terlihat begitu mudah, tetapi dijamin bikin stres usai melewati level.

6. Foto Tema Natal

Bikin foto-foto hasil jepretan kamera smartphone android semakin semarak dengan aplikasi Christmas Photo Frames. Foto biasa dapat dihiasi dengan beragam ornamen natal gratisan atau berbayar, pengguna juga dapat berbagi hasil editan ke sosial media. Frame natal yang tersedia sanggup menyemarakkan hari natal lebih indah.