Teknoflas.com – Antonio Candreva akhirnya kembali garang dan membawa Lazio meraih kemenangan penting jelang liburan natal 2015. Pemain timnas Italia kelahiran 1987 itu menjadi sosok pembeda di atas lapangan dengan memborong dua gol fenomenal ke gawang Inter Milan.

image
Candreva hanya pikirkan Lazio, tak peduli Inter Milan

Samir Handanovic tak menyangka tendangan Candreva yang berjarak 11 meter dari mulut gawang bisa masuk tanpa bisa terhadang. Lazio memimpin dengan skor 2-1 meski bermain di kandang Inter Milan. Kemenangan ini tentu menjadi momen tak terlupakan bagi Biancoceleste dan Candreva yang terus terpuruk dalam beberapa laga terakhir.

Candreva telah membuktikan diri sebagai sosok penting di Lazio. Sebelumnya mantan pemain Udinese itu sempat diguncang rumor bakal angkat kaki dari Kota Roma seiring tak menyandang ban kapten dan kerap jadi korban rotasi pemain oleh Pioli. Seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Candreva masuk daftar bidikan Inter Milan yang tengah mencari seorang winger anyar.

Dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan justru mendorong Candreva tampil beringas. Dua gol ke gawang Handanovic menjadi bukti tanda cintanya kepada Lazio. Ia bahkan tak peduli jika diminati oleh Roberto Mancini, hanya ada Biancoceleste yang ada dalam benak pikirannya.

“Kemenangan ini untuk semua orang yang mendukung kami,” ucap Candreva kepada La Gazzetta dello Sport.

“Lazio telah menjalani sejumlah laga yang sulit, kemenangan atas Inter Milan merupakan titik balik untuk bangkit.

“Kami pantas menang dan buktikan diri sebagai tim hebat. Saya tak tahu kalau Mancini menyukaiku, tak peduli Inter Milan mengincarku. Saat ini saya hanya fokus pada Lazio,” tutupnya.

Performa Lazio yang tidak stabil dan cenderung menurun turut mempengaruhi aksi Candreva di atas lapangan. Namun performa gemilang di musim lalu menjadi salah satu faktor ketertarikan Inter Milan padanya.