Teknoflas.com – Giacomo Bonaventura selalu tampil apik di setiap laga AC Milan. Sejak bergabung di musim panas 2014 dari Atalanta, ia langsung menyita perhatian fans dengan penampilan konsisten yang terus meningkat. Selain menjadi ikon baru, Bonaventura ikut mencuri perhatian sejumlah klub besar Eropa.

image
Bonaventura Tak Dijual AC Milan

Bonaventura merupakan figur kunci bagi AC Milan di putaran pertama musim 2015/16. Ia selalu main sebanyak 90 menit di setiap laga, entah itu Seri A ataupun Coppa Italia. Mihajlovic tak bisa melupakan jasa pemain kelahiran 1989 itu yang kerap menjadi sosok pembeda di atas lapangan, tak pernah kehilangan tenaga dan akal untuk menghasilkan assist serta gol penting.

Puas dengan performa yang terus meningkat dan stabil, Galliani selaku perwakilan pihak direksi AC Milan siap menawari Bonaventura kontrak baru (berakhir 2019). Galliani dan agen Bonaventura bakal mengadakan pertemuan dalam beberapa minggu mendatang untuk membahas kesepakatan meskipun ada sedikit ganjalan. Tentu saja eks pemain Atalanta itu bakal menerima kenaikan gaji dan masa durasi kerja lebih lama, semua demi mengamankan bidikan dari sejumlah klub papan atas Eropa.

Atletico Madrid berada di barisan terdepan untuk merebut tanda tangan Bonaventura. Pada musim panas 2015, perwakilan klub Spanyol itu sempat menawari Alessio Cerci  plus sejumlah uang tunai demi mengamankan pemain lulusan akademi Atalanta. Galliani menolak skenario transfer tersebut karena AC Milan masih butuh jasa Bonaventura.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Atletico Madrid kembali coba peruntungan dengan menawari Galliani skenario transfer baru dengan melibatkan Cerci plus mahar lebih tinggi. Sayangnya General Manager AC Milan itu dengan tegas menolak karena Bonaventura telah menjadi ikon penting di masa sekarang dan masa depan.