Teknoflas.com – Alessio Cerci tak lagi memuaskan hasrat pelatih Sinisa Mihajlovic, kini AC Milan siap mengadakan barter pemain dengan bintang Genoa yaitu Diego Perotti. Sungguh malang nasib Cerci yang datang pada Januari 2015 dari Atletico Madrid. Ia gagal memenuhi harapan alias tak kunjung menyatu dengan skema formasi Rossoneri.

image
Cerci ditukar agar Perotti ke AC Milan

Cerci datang ke AC Milan pada Januari musim kompetisi 2014/15 atas permintaan pelatih lawas Pippo Inzaghi. Ia gagal memberi pengaruh apapun terhadap skema serangan sehingga Rossoneri merosot drastis dan tak mampu bertaring di depan gawang lawan. Cerci kembali dipercaya oleh Mihajlovic di musim 2015/16, sayang gagal memperlihatkan permainan terbaik sewaktu membela Torino.

Meski sudah diberi banyak kesempatan, Cerci masih belum bertaji. Kini posisinya mulai diambil alih oleh Honda, pemain yang sempat disebut bakal pindah dari AC Milan pada Januari 2016. Kini pemain timnas Jepang itu bakal punya kesempatan lebih lama membela Rossoneri, sedangkan Cerci harus siap angkat kaki ke klub lain.

AC Milan masih memiliki hak peminjaman Cerci hingga enam bulan ke depan, karena sudah tak lagi membutuhkan jasanya maka siap digunakan sebagai paket barter plus uang kepada Genoa. Seperti dilansir teknoflas.com dari TMW, Rossoneri sudah lama naksir Perotti sejak musim panas 2015 dan siap mengajukan penawaran baru.

Perotti sudah berkeinginan angkat kaki dari Genoa karena butuh tantangan baru dan membela klub besar demi merasakan kembali ketatnya kompetisi Eropa. Ia memiliki talenta dan teknik yang siap mendobrak daya serang AC Milan. Skenario pertukaran Cerci dan Perotti sepertinya tidak sulit terwujud, apalagi kedua pemain menyimpan target pribadi.

Cerci rela angkat kaki dari AC Milan demi mengamankan satu tempat di skuat timnas Italia yang bakal berlaga di Euro 2016. Sedangkan Perotti sejak musim panas 2015 menyatakan ingin pindah, namun terus dihalangi oleh pihak klub yang ingin menunggu hingga musim dingin mendatang.