Teknoflas.com – Roberto Mancini terus mencari solusi di sektor bek kanan meskipun Inter Milan punya banyak stok seperti Santon, D’Ambrosio, Nagatomo, Dodo dan Montoya. Kini sang pelatih mulai memikirkan nama baru yang siap menghiasi sektor lini belakang, perhatian pun tertuju pada Martin Caceres.

image
Caceres disukai pelatih Inter Milan

Caceres saat ini tak lagi terpakai di Juventus, namun sudah punya pengalaman kuat di Seri A. Kontrak pemain Uruguay habis di akhir musim 2015/16 dan sepertinya enggan bertahan di Kota Turin yang jarang beri kesempatan main lebih banyak. Caceres yang bisa main sebagai bek tengah dan kanan sangat disukai oleh Mancini untuk memperkuat barisan belakang Inter Milan.

Selama memperkuat Juventus, Caceres sangat sempurna menutup kekosongan lini belakang entah itu tengah ataupun kanan. Ia sangat cocok bermain dengan format tiga bek, berduet dengan Miranda dan Murillo. Ide tersebut sangat disukai Mancini karena memperkokoh lini belakang Inter Milan.

Mancini meminta Piero Ausilio mendatangkan Caceres secepat mungkin, bahkan musim dingin nanti dengan harga terjangkau sebagaimana dilansir teknoflas.com dari TMW. Jika gagal membawa pemain timnas Uruguay itu berlabuh, maka sejumlah alternatif sudah dipersiapkan seperti Jacopo Sala, Thomas Meunier dan Gregory van der Wiel. Ada satu lagi nama idaman yang sangat disukai Mancini, yakni Zabaleta, namun sulit bagi Inter Milan merekrut pemain Manchester City tersebut meskipun dari segi usia sudah menginjak 31 tahun.

Sebelum mendatangkan pemain baru, Inter Milan harus melepas sejumlah pemain full back yang tidak terpakai. Santon diminati West Ham dan Newcastle, Nagamoto diminati Sampdoria, sedangkan Dodo diminati Verona, Genoa dan Carpi. Masa depan Montoya masih misteri meski sejumlah gosip menyebut pemain Spanyol itu diberi kesempatan bertahan.