Kumpulan Meme Kocak Tahun Baru 2016 Hiasi Sosmed

Teknoflas.com – Pengguna sosial media tanah air diramaikan dengan kehadiran sejumlah meme tahun baru 2016 yang mengocok perut. Gambar sejumlah tokoh dihiasi dengan rangkaian kata yang menjadi ciri khas masing-masing, tentu saja menggelitik semua orang yang melihat dan membaca.

image
kumpulan meme tahun baru 2016

Dari semua gambar meme tahun baru 2016, ada sosok Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dengan ciri khas kata, ‘Mikir’. Malam minggu terakhir 2015, terpampang tulisan masih nge-jomblo, tentu saja meme tersebut diperuntukkan bagi mereka yang masih belum memiliki kekasih jelang pergantian tahun. Kalimat mengundang sedikit ejekan, namun memotivasi dari sisi berbeda.

Selain Ahok, ada pula sosok pemimpin Rusia Vladimir Putin yang dijadikan meme tahun baru 2016. Putin menyebut ‘malam tahun baru sebagai malam dimana para jomblo mengharapkan hujan lebat’ yang tentu saja merupakan kalimat ejekan bagi mereka yang tak bisa merayakan pergantian tahun 2015 dengan seorang kekasih alias pacar.

image
kumpulan meme kocak tahun baru 2016

Selain itu, ada pula sosok Mad Dog (Yayan Ruhiyan) yang mengeluarkan kata khas ‘Greget’. Dalam meme tahun baru 2016, meniup terompet sangkakala jauh lebih greget dibandingkan niup terompet biasa. Bagi orang yang mengerti inti dari kalimat tersebut tentu bakal tertawa terpingkal-pingkal.

Masih banyak meme tahun baru 2016 yang mengocok perut menghiasi sosial media. Semua itu jelas mengundang tawa bagi siapa saja yang melihatnya.

Baca Juga  Inilah Daftar 22 Situs Lagu MP3 Bajakan Yang Diblokir Pemerintah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *