Teknoflas.com – Hampir semua pria mengalami ereksi di pagi hari akibat peningkatan hormon, fakta itu sudah dibuktikan langsung via penelitian para ahli. Tak heran jika sebagian besar kaum adam memiliki hasrat tinggi untuk bercinta, apalagi usai bangun tidur malam.

image
4 manfaat hebat bercinta di pagi hari

Tubuh terasa lebih segar ketika bangun tidur di pagi hari, menurut penelitian itu merupakan waktu yang tepat untuk bercinta dengan pasangan kekasih. Ada banyak manfaat bercinta di pagi hari yang ternyata jauh lebih baik ketimbang malam hari.

1. Perasaan lebih bahagia

Berdasarkan penelitian para ahli, hubungan seksual efektif mengusir stres. Ketika stres hilang dari pundak, maka suasana hati ikut terdongkrak. Dengan melakukan aktivitas bercinta di pagi hari, maka perasaan lebih bahagia dan berstamina untuk melanjutkan aktivitas penuh sepanjang hari.

2. Ikatan menguat

Seperti diketahui dari hasil penelitian, bercinta di pagi hari efektif membantu tubuh melepas hormon oksitosin kimia. Tentu saja hormon tersebut berpengaruh langsung terhadap ikatan kuat dengan pasangan sepanjang hari. Oleh karena itu, masih ragu untuk tidak bercinta di pagi hari?

3. Optimis tinggi

Sikap optimis dan keyakinan tinggi meningkat drastis ketika bercinta di pagi hari. Oleh karena itu, disarankan bercinta sebelum melakukan aktifitas apapun. Usut punya usut, kegiatan intim tersebut akan mendongrak produktifitas kerja.

4. Sistem imun lebih tangguh

Berdasarkan hasil penelitian para ahli, bercinta di pagi hari turut mendongkrak sistem kekebalan tubuh. Tak hanya itu saja, bercinta di pagi hari sebanyak tiga kali seminggu efektif mengurangi resiko sejumlah penyakit berbahaya seperti stroke dan jantung.

Itulah empat manfaat hebat bercinta di pagi hari yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Kaum pria dan wanita harus memanfaatkan waktu bangun tidur dengan saling memanjakan.