Teknoflas.com – Masa depan Mario Balotelli bersama AC Milan mulai sedikit terjawab seiring dengan keinginan Liverpool melepas sang pemain dan menyepakati besaran nilai transfer di akhir masa peminjaman selama musim 2015/16. Seperti diketahui, kontrak peminjaman Balotelli yang melibatkan Rossoneri – The Reds sebelumnya tak menyertakan penebusan permanen di akhir kompetisi.

image
Liverpool tawari AC Milan kontrak permanen Balotelli

Balotelli saat ini tengah dalam proses pemulihan cedera dan berharap segera kembali merebut satu tempat di tim inti asuhan Sinisa Mihajlovic. Sejauh ini ia baru tampil sebanyak 4 laga dan mencetak 1 gol sejak dipinjam AC Milan. Balotelli mengatakan kepada fans via Instagram akan kembali pulih dan mengantarkan Rossoneri bertengger di posisi tiga besar demi tiket Liga Champions.

Masa depan Balotelli di Liverpool semakin tidak pasti usai terdengar kabar kesepakatan transfer permanen pada akhir musim. The Reds berencana menyingkirkan ‘Super Mario’ dengan melabeli harga murah 8-10 juta euro, dengan begitu AC Milan punya peluang lebih besar untuk menggaet bintang timnas Italia di Euro 2012 tersebut.

Sayangnya kabar tersebut sedikit terbantahkan via ucapan sang agen, Mino Raiola. Dalam sebuah sesi wawancara kepada Skysports, ia menyebut Balotelli berpeluang besar kembali ke Liverpool jika benar-benar dibutuhkan oleh Jurgen Klopp. Alasan Super Mario pindah ke Italia dan kembali berseragam AC Milan karena tak menemukan ruang untuk berkembang di bawah era Brendan Rodgers.

“Balotelli punya kualitas yang tak bisa dibuktikan karena Rodgers tak peduli padanya. Sebenarnya ia hanya butuh kepercayaan penuh dari seorang pelatih dan diberi ijin mengeluarkan semua talenta. Ia akan membuktikan diri bersama AC Milan, dan kami akan berdiskusi dengan Klopp di akhir musim,” ucap Raiola sebagaimana dilansir teknoflas.com dari Skysports.