Teknoflas.com – AC Milan menghebohkan bursa transfer Januari dengan mendekati Isco secara terang-terangan. Pemain Real Madrid itu bukan lagi pilihan utama pelatih Rafa Benitez yang menempatkan di bangku cadangan dalam tiga laga terakhir. Isco mengaku tak lagi bahagia berada di skuat Los Galanticos dan berharap angkat kaki demi mengamankan satu tempat di timnas Spanyol jelang Euro 2016.

image
Galliani coba daratkan Isco ke AC Milan

General Manager AC Milan, Adriano Galliani, berupaya mendatangkan Isco dengan cara jauh lebih terjangkau. Ia coba membujuk sahabat sekaligus Presiden Real Madrid, Florentino Perez, agar mau melepas gelandang serang kelahiran 1992 tersebut. Galliani sadar betul Rossoneri tidak punya cukup uang untuk menikmati jasa Isco, oleh karena itu pendekatan pribadi dinilai solusi alternatif layak dicoba.

Isco dalam beberapa kabar terakhir sering dikaitkan dengan kepindahan menuju Manchester City. Di sana ia bisa kembali reuni dengan eks pelatih Malaga, Manuel Pellegrini. Dilansir teknoflas.com dari laman Tuttosport, The City siap merogoh kocek 40 juta euro. Mahar transfer tersebut jelas di luar jangkauan kondisi finansial AC Milan.

Real Madrid telah memberi lampu hijau untuk membuang Isco di putaran kedua musim 2015/16. Namun enggan melepas pemain berusia 23 tahun itu dengan transfer permanen. Los Galanticos lebih suka opsi peminjaman selama enam bulan penuh karena masih percaya dengan bakat terpendam Isco. Sejauh ini, ia sudah mengukir 3 gol dan 8 assist dari 20 laga di semua kompetisi. Situasi tersebut coba dimanfaatkan sebaik mungkin oleh AC Milan.

Galliani coba pinjam Isco selama enam bulan hingga Juni 2016 dengan gaji dibayar penuh dan uang ‘pelicin’ sebesar satu juta euro. Tawaran tersebut diharapkan mampu mengetuk pintu hati Perez agar mau meminjamkan Isco ke AC Milan.