Teknoflas.com – Sosial media tanah air dihebohkan berita penangkapan artis inisial VA yang ketahuan mengkonsumsi narkoba pada malam pergantian malam tahun baru, 31 Desember 2015. Pesohor yang disebut berjenis kelamin wanita itu digiring oleh pihak kepolisian di sekitar kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

image
Artis inisial VA = Vanessa Angel

Berita tentang penangkapan artis inisial VA menyebar begitu cepat sehingga menjadi trending topic di sejumlah media sosial. Netizen penasaran berat dengan sosok pesohor wanita yang berhasil diamankan oleh polisi. Tak heran sosial media heboh dengan tebakan nama inisial sang artis. Dari sejumlah nama yang muncul, netizen ramai-ramai mengarahkan telunjuk ke Vanessa Angel.

Benarkah Vanessa Angel tersandung narkoba? Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui pasti siapa sosok sebenarnya dari artis inisial VA. Akan tetapi pencatutan nama dari sejumlah netizen tanah air telah membuat kekasih Mahardika Soekarno itu tersinggung berat.

Neneng selaku manajer Vanessa Angel membantah semua tuduhan netizen yang dialamatkan kepada sang klien. Dengan tegas ia membantah Echa (panggilan akrab Vanessa) bukan artis inisial VA seperti yang tengah ramai dibicarakan via sosial media. Bahkan ia menyebut masih terus menjalin komunikasi dengan sang klien.

“Saya masih kontakan sama Vanessa, terakhir malam kemarin,” beber Neneng.

Kepada rekan media, Neneng berani jamin kalau Vanessa Angel bukan artis inisial VA yang tertangkap tangan mengkonsumsi narkoba. Sementara itu, akun sosial media Vanessa dihiasi dengan foto mesra bareng Mahardika Soekarno usai perayaan malam tahun baru.