Teknoflas.com – Pengguna sosial media tanah air dikejutkan dengan kabar penangkapan artis inisial VA karena pemakaian narkoba jenis happy five. Dalam waktu singkat, muncul tudingan bahwa inisial pesohor tersebut adalah Vanessa Angel. Tentu saja mengagetkan sejumlah pihak, banyak yang tak meyangka kekasih Mahardika Soekarno terjerat obat haram.

image
Vanessa Angel bukan artis inisial VA..?

Artis inisial VA ditangkap oleh pihak kepolisian pada saat malam pergantian tahun baru, yakni 31 Desember 2015, di sekitar kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Sejak kabar tertangkap tangan memakai narkoba tersebar cepat di sosial media, sejumlah netizen pun menghubungkan nama Vanessa Angel dengan singkatan VA. Semua itu dibantah langsung oleh Neneng selaku manajer saat dihubungi via telepon.

“Semua itu kabar miring, tak bisa dipertanggungjawabkan. Saya aja kaget pas tahu kabar ini yang ternyata tidak benar,” ucap sang manajer yang akrab dipanggil Bunda Sabtu (2/1/2016).

Neneng menjelaskan bahwa kekasih hati Didi Mahardika tersebut tidak tersandung kasus apapun, apalagi sampai tertangkap tangan memakai obat-obatan terlarang seperti happy five. Neneng masih terus menjalin komunikasi dengan Echa (panggilan Vanessa) terkait pekerjaan pada hari Senin mendatang. Ia pastikan artis inisial VA bukan Vanessa Angel, melainkan sosok pesohor lainnya yang kebetulan punya inisial nama serupa.

Pihak kepolisian juga membantah Vanessa Angel sebagai artis inisial VA. Hal ini disampaikan langsung oleh Kompol Purwanto selaku Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan.

“Jujur saja, saya bingung ketika mendengar kabar itu,” ungkapnya.

Pernyataan Kompol Purwanto turut diperkuat dengan ucapan resmi Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Juang.

“Pas malam tahun baru memang ada penangkapan, namun nggak ada soal artis inisial VA. Banyak yang tertangkap, jadi nggak mungkin dihapalin semua,” ucapnya.