Teknoflas.com – Siapa artis inisial VA yang tertangkap tangan memakai narkoba? Banyak netizen penasaran dengan sosok pesohor wanita tersebut, bahkan ada yang terang-terangan menuduh Vanessa Angel sebagai pemilik singkatan nama tersebut. Semua kabar miring sudah dibantah oleh manajer dan polisi, kekasih hati Didi Mahardika tersebut tidak terlibat masalah obat-obatan apapun.

image
Ciri-ciri artis inisial VA bukan Vanessa Angel

Seperti diketahui, artis inisial VA ketahuan memakai narkoba jenis Happy Five saat berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2015) malam. Menurut informasi yang diperoleh langsung dari polisi Satnarkoba Polres Jaksel, pesohor wanita tersebut diamankan pada pukul 19:00 WIB saat tengah menanti pergantian malam tahun baru.

Artis inisial VA ditangkap saat tengah berada di rumah salah seorang kerabat. Kepolisian turut pula mengamankan asisten pribadinya yang terus menjalani pemeriksaan untuk mengetahui seberapa dalam keterlibatan. Saat mengetahui positif terlibat memakai Happy Five, sang artis wanita langsung dibawa ke markas.

Lalu, bagaimana ciri-ciri artis inisial VA…? Berdasarkan hasil rangkuman informasi dari berbagai sumber, sang pesohor wanita masih berusia muda yakni 21 tahun. Ia tak hanya pandai beradu akting di depan kamera sebagai aktris dan pesinetron, namun sering terlibat dalam sesi foto model untuk sejumlah majalah remaja.

Kabarnya, artis inisial VA dahulu seorang model untuk majalah hingga turun meramaikan industri hiburan tanah air sebagai aktris dan pesinetron. Tak banyak memang artis dengan singkatan nama di atas, maka jangan heran Vanessa Angel turut dituduh oleh sejumlah netizen tanah air.