Teknoflas.com – AC Milan makin ngotot kejar tanda tangan Antonio Candreva demi melengkapi formasi 4-4-2 racikan Sinisa Mihajlovic. Pemain Lazio tersebut dianggap sosok ideal ketimbang Perotti dan Gomez. Akan tetapi, bukan hal mudah bagi Adriano Galliani merekrut pemain bintang Biancocelesti yang mahar transfer dipatok tak kurang dari 20 juta euro.

image
3 pemain AC Milan dikorbankan demi Candreva

Selain masalah harga, kubu AC Milan harus menghadapi persaingan dari sejumlah klub peminat termasuk rival tetangga Inter Milan. Roberto Mancini sudah mengamati jejak sang pemain sejak musim panas 2015, kemudian berniat mengajukan penawaran ulang pada Januari ini.

Seakan tak mau kehilangan peluang merekrut Candreva, tiga hari lalu para pemimpin AC Milan dan Lazio sudah mengadakan pertemuan untuk membahas detil transfer. Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Rossoneri rela menyertakan tiga pemain demi menekan harga tinggi Candreva.

Galliani sudah berdiskusi dengan Mihajlovic sehingga berani mengusung tiga nama yang bakal dijadikan alat barter yakni Alessandro Matri, Stephan El Shaarawy dan Cristian Zapata. Ketiga pemain AC Milan tersebut memang tak lagi dibutuhkan oleh Mihajlovic, dua nama pertama sudah dipinjamkan sedangkan nama terakhir segera habis kontrak.

Tawaran menggoda tersebut sangat menguntungkan Lazio, apalagi bisa memperoleh jasa Stephan El Shaarawy. Pemain keturunan Mesir tersebut memang memiliki mahar transfer yang bisa menutup ‘mahalnya’ Candreva. Akan tetapi kubu Biancocelesti masih penasaran dengan detil kontrak El Shaarawy, apakah dilepas permanen atau pinjam dengan opsi penebusan di akhir musim. Sejauh ini AC Milan masih mencari formula yang tepat.

Sementara itu kedatangan Zapata dianggap sosok tepat sebagai pelapis De Virj yang dibekap cedera. Sayangnya besaran gaji (1,6 juta euro per musim) sangat memberatkan, Lazio lebih suka bek alternatif dengan gaji sekitar 800-900 ribu euro. Strategi gila Galliani untuk mendatangkan Candreva ke AC Milan tampaknya masih butuh pembahasan lanjutan.