Teknoflas.com – Chelsea masih berhasrat rekrut bek kiri Inter Milan, Alex Telles, walaupun Jose Mourinho sudah dipecat dari kursi pelatih. Usut punya usut, ternyata bos baru The Blues, Guus Hiddink, menyukai daftar pemain incaran Mourinho. Sayangnya sulit bagi klub Kota London itu merekrut Telles pada Januari 2016.

image
Telles tak bakal hengkang dari Inter Milan

Telles baru saja bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2015. Ia dipinjam selama semusim dari Galatasaray dengan detil transfer 1,3 juta euro plus bonus 300 ribu euro jika berhasil mengantar Nerazzurri ke kompetisi Liga Champions musim depan. Tak hanya itu saja, Telles berhak ditebus secara permanen dengan mahar 8,5 juta euro pada 1 Juli 2016.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman Daily Express, Chelsea dipastikan tak bisa membawa pulang Telles ke Stamford Bridge karena sang pemain sudah dua kali membela dua klub berbeda dalam semusim. Sebelum mengenakan seragam kebanggaan Inter Milan di musim 2015/16, Telles sempat tampil tiga laga bersama Galatasaray.

Seperti diketahui, seorang pemain yang sudah memperkuat dua klub dalam satu musim tak boleh lagi berganti seragam tim lain hingga musim berikutnya. Dengan demikian langkah Chelsea untuk menggaet Telles dari Inter Milan pada Januari 2016 dipastikan gagal. The Blues wajib menunggu hingga musim panas mendatang dengan catatan Nerazzurri tidak memakai penebusan.

Telles sejauh ini baru tampil sebanyak 11 laga dan menyumbangkan 2 assist bagi Inter Milan di Seri A. Padahal sejauh ini kompetisi teratas Liga Italia sudah memainkan 17 laga, tak lagi menjadi pilihan utama Mancini membuat rumor kepindahan Telles tersebar luas di sejumlah media online Eropa. Setidaknya Nerazzurri berada di langkah terdepan untuk mengamankan jasa sang pemain.