Teknoflas.com – Inter Milan sudah pasang target pada transfer musim dingin ini. Piero Ausilio dan Roberto Mancini sepakat mengejar tanda tangan dua pemain sekaligus, yakni Ezequiel Lavezzi dan Armando Izzo. Lalu, apa saja strategi transfer yang sudah dipersiapkan oleh kubu Nerazzurri?

image
Cara Inter Milan Rekrut Izzo

Walaupun dikaitkan segera angkat kaki dari Kota Paris, Lavezzi masih tetap dipercaya pelatih PSG tampil di ajang Piala Prancis. Mantan pemain Napoli itu masih memegang peranan penting dalam skema formasi Laurent Blanc. Perwakilan Inter Milan sudah bertemu langsung dengan Mazzoni, agen Lavezzi, namun kedua belah pihak bakal kembali bertatap muka pada 10 Januari mendatang.

Pada pertemuan selanjutnya, perwakilan Inter Milan yang dipimpin Ausilio akan bernegosiasi soal gaji. Nerazzurri hanya bersedia membayar 3 juta euro per musim. Jika besaran tersebut diterima dengan baik, langkah selanjutnya tinggal bahas masalah transfer dengan PSG sebagaimana dilansir teknoflas.com dari Corriere dello Sport. Untungnya kedua klub memiliki hubungan baik sehingga proses perekrutan diharapkan berjalan mulus.

Perwakilan Inter Milan juga tengah menyiapkan diri untuk merekrut Armando Izzo dari Genoa. Bek berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pemain idaman Mancini. Tak hanya jago mengembang tugas sebagai bek tengah, Izzo piawai berperan di posisi bek kanan. Dengan kepergian Vidic dan Ranocchia, ia bakal punya kesempatan lebih banyak main di starting eleven.

Inter Milan siap menggaet Izzo dengan status pinjaman plus opsi penebusan di akhir musim dan pemain tambahan, Laxalt. Tawaran tersebut semoga dapat meluluhkan hati Presiden Genoa untuk merelakan kepergian salah satu bakar terbaiknya. Itulah strategi transfer yang dipersiapkan Ausilio demi memuluskan transfer Ezequiel Lavezzi dan Armando Izzo.