Teknoflas.com – AC Milan dan Atletico Madrid terlibat pembicaraan panjang melalui pesawat telepon terkait masalah transfer dua pemain, yakni Alessio Cerci dan Carlos Bacca. Nama pertama menjadi prioritas utama yang harus segera diselesaikan dalam waktu sesingkat mungkin.

image
Batal ke Genoa, Cerci tetap di AC Milan

Seperti diketahui, jasa Cerci tak lagi dibutuhkan oleh AC Milan dan dipersilahkan pindah pada Januari ini. Eks pemain Torino itu datang ke Milannelo dengan status peminjaman 18 bulan dari Atletico Madrid sejak Januari 2015 hingga Juni 2016. Penampilan mengecewakan di skuat Sinisa Mihajlovic memaksa sang pemain angkat kaki lebih cepat.

Dalam beberapa hari terakhir Cerci erat dikaitkan dengan kepindahan ke Genoa. Perwakilan AC Milan dikabarkan sudah meraih kesepakatan dengan Presiden Preziosi, namun rencana tersebut ditentang langsung oleh Atletico Madrid. Klub Spanyol tersebut memiliki data sendiri yang siap bantu Rossoneri mencari tim idaman Cerci. Meskipun demikian, Atletico bakal melepas Cerci ke Genoa bila mau beli permanen dan bukan pinjaman enam bulan sebagaimana dilansir teknoflas.com dari TMW.

Sementara ini negosiasi antara AC Milan dan Genoa terkait Cerci ditunda untuk waktu yang belum jelas sambil menanti diskusi lanjutan dengan Atletico Madrid. Dalam pembicaraan lewat telepon, rival sekota Real Madrid itu juga membahas soal kemungkinan transfer Bacca.

Atletico Madrid yang kecewa dengan pembelian Jackson Martinez tengah mencari pengganti yang jauh lebih garang di depan gawang. Bacca yang sejauh ini cetak 8 gol dari 17 laga bersama AC Milan di Seri A telah memancing minat pelatih Diego Simeone. Sayangnya pihak direksi dan Mihajlovic ogah melepas pemain timnas Kolombia itu pada Januari ini. Bacca merupakan transfer penting pada musim panas lalu dan masih dibutuhkan tenaganya untuk membawa tim lolos ke Eropa.