Teknoflas.com – Hubungan bisnis antara Inter Milan dengan Udinese mulai kembali memanas. Usai sempat bernegosiasi soal transfer Allan yang gagal terwujud hingga akhirnya berlabuh ke Napoli, kini kedua kubu klub Italia Utara itu kembali terlibat pembicaraan mengenai masa depan Silvan Widmer.

image
Inter Milan temui agen Widmer

Dalam beberapa minggu lalu, Widmer menjadi buah bibir media online Italia usai pelatih Roberto Mancini secara terang-terangan menyatakan kagum. Bek kanan kelahiran 1993 itu memang pemain paling menonjol di kubu Udinese pada putaran pertama musim 2015/16. Namanya digosipkan segera berlabuh ke Inter Milan yang memang tengah mencari pemain bek kanan.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Inter Milan sangat serius memboyong Widmer. Perwakilan Nerazzurri dalam waktu dekat ini segera bertemu dengan agen pemain asal Swiss tersebut. Jadwal pertemuan itu bukan hanya sekedar ramah tamah biasa, namun membahas segala sesuatu agar Widmer tertarik pindah.

Sebelum menuntaskan transfer Widmer, kubu Inter Milan harus menyelesaikan terlebih dahulu masalah internal. Sejumlah pemain yang tak lagi dibutuhkan oleh tim harus segera angkat kaki untuk mengurangi biaya gaji tahunan plus terhindar pelanggaran Financial Fair Play. Ada dua pemain yang wajib dilepas secepat mungkin, yakni Dodo dan Santon.

Jika sudah menemukan pembeli tepat yang menampung dua bek sayap tersebut, maka kelanjutan negosiasi transfer Widmer bakal berjalan lancar. Kedatangan pemain timnas Swiss tersebut kabarnya dijadikan sebagai alat untuk mengembalikan Montoya ke Barcelona. Status pemain Spanyol itu bakal segera terjawab apabila Inter Milan sukses mewujudkan transfer Widmer dalam waktu dekat ini.