Teknoflas.com – AC Milan tak hanya memikirkan bursa transfer Januari 2016, namun ingin merampungkan transfer pada musim panas mendatang. Adriano Galliani telah mengirimkan perwakilan untuk memulai proses negosiasi bek tangguh Atletico Mineiro yang kini dianggap salah satu bakat terbaik di Amerika Latin, Jemerson (23).

image
Jemerson, calon duet Romagnoli di AC Milan

Galliani sudah berjanji pada Sinisa Mihajlovic untuk menghadirkan seorang pemain tambahan di lini belakang yang bisa menjadi ‘duet sejati’ Alessio Romagnoli. Perburuan pemain pun dimulai hingga menuju daratan Brazil, Galliani dan Mihajlovic terkesima dengan potensi Jemerson yang bisa disulap menjadi calon bek terbaik dunia. AC Milan pun sudah mengumpulkan informasi terkait transfer sang pemain.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman Superesportes, Atletico Mineiro bakal mengizinkan Jemerson angkat kaki ke klub lain bila ada yang berani bayar mahar transfer sebesar 15 juta euro. Besaran nilai tersebut dianggap pantas mengingat hebatnya potensi yang dimiliki pemain kelahiran 1992 itu. AC Milan melalui Aldo Rossi sudah mengajukan tawaran 10,5 juta euro.

Bakat hebat Jemerson tak hanya diikuti oleh AC Milan, masih ada AS Monaco yang kabarnya sudah memasukkan penawaran resmi. Seakan tak mau kehilangan Jemerson, perwakilan Rossoneri konon siap memenuhi permintaan mahar 15 juta euro dengan sejumlah ketentuan. Sayangnya, proses kepindahan baru terwujud pada Juni mendatang karena kuota pemain asing di Milannelo sudah penuh.

Meskipun baru bisa datang pada Juni 2016, AC Milan berharap Jemerson dapat melengkapi skuat Mihajlovic dan menjadi ‘duet sejati’ Romagnoli di lini belakang. Galliani pun berharap perekrutan Jemerson bisa kembali mengulangi kesuksesan transfer Thiago Silva yang menjadi salah satu bek terbaik dunia.