Teknoflas.com – Nicolas N’Koulou dibidik Inter Milan sebagai pengganti sepadan Andrea Ranocchia yang kini tak lagi menjabat kapten klub dan secara mengejutkan bukan lagi pilihan utama Roberto Mancini. Sejumlah klub dalam dan luar Italia secara terang-terangan mengajukan minat kepada sang mantan kapten, sebut saja Bologna, Sampdoria and Liverpool.

image
N’Koulou dibidik Inter Milan Juni 2016

Sementara itu kontrak N’Koulou bersama Marseille segera berakhir dalam enam bulan mendatang. Bek timnas Kamerun itu gagal meraih kesepakatan ekonomi dan memilih angkat kaki ke klub lain yang bersedia memenuhi persyaratan kontrak ideal. Inter Milan dikabarkan berada di garis terdepan untuk merekrut N’Koulou.

Akan tetapi sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, bukan hanya Inter Milan saja yang sudah bernegosiasi dengan agen N’Koulou sebab masih ada Napoli, Lazio dan Lyon. Persaingan negosiasi bakal semakin ketat karena pihak Nerazzurri tak bisa langsung membawa sang pemain ke Italia di Januari 2016. Mengapa demikian?

Inter Milan saat ini sudah kehabisan kuota untuk merekrut pemain non Uni Eropa karena mendatangkan Joao Miranda dan Stevan Jovetic pada musim panas 2015. Dengan demikian, sulit bagi Nerazzurri memakai jasa N’Koulou sebagai pengganti sepadan Ranocchia yang kemungkinan besar angkat kaki di Januari ini.

Namun bisa saja Inter Milan mendatangkan N’Koulou secara gratis pada musim panas 2016, apalagi kontrak sang pemain tinggal enam bulan. Akan tetapi Direktur Olahraga Piero Ausilio wajib berharap N’Koulou tidak meraih kesepakatan kontrak dengan klub manapun selain Nerazzurri. Dengan begitu bek timnas Kamerun itu bisa gabung secara cuma-cuma dan memperkokoh kekuatan di lini belakang di musim berikutnya.