Teknoflas.com – Diego Perotti semakin menjauh dari daftar transfer AC Milan di Januari 2016, apalagi Genoa selaku klub pemilik telah menjalin kesepakatan dengan AS Roma walaupun belum ada pengambilan keputusan final. Winger asal Argentina itu kabarnya ditebus dengan mahar 9 juta euro dengan tiga bonus menggoda.

image
Susic lebih cocok ke AC Milan ketimbang Perotti

Sebelumnya tersiar kabar Perotti mendekat ke Milannelo, apalagi keinginan pihak direksi AC Milan melepas Alessio Cerci ke Genoa selama enam bulan sebagai bentuk pertukaran. Sayang kesepakatan batal seiring pemblokiran skema transfer oleh Atletico Madrid selaku pemilik sah Cerci yang ogah melepas sang pemain ke klub lain tanpa pembelian permanen.

AS Roma kini berada di posisi terdepan memperoleh tanda tangan Perotti, namun belum juga mengambil keputusan final karena masih berharap banyak pada perekrutan Stephan El Shaarawy. Seperti diketahui, pemain timnas Italia keturunan Mesir itu gagal bersinar selama peminjaman enam bulan di AS Monaco, kemudian AC Milan selaku klub pemilik tak lagi membutuhkan jasanya.

Jika gagal rekrut Perotti dan sukses lego El Shaarawy ke klub lain, maka Galliani bakal memakai uang hasil penjualan untuk membawa Tino-Sven Susic terbang ke markas besar AC Milan. Susic merupakan gelandang serbaguna yang bisa mengisi pos sayap, tengah dan menyerang. Playmaker kebangsaan Bosnia itu memegang peranan penting tak tergantikan bersama Hajduk Split seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW.

Sebelum AC Milan datang membuka penawaran harga, Susic merupakan pemain incaran Inter Milan di musim panas 2015 meski proses transfer urung terjadi. Penawaran juga datang dari klub papan atas Turkey dan West Ham. Akan tetapi terdengar kabar bahwa sang pemain lebih berminat melanjutkan karir di tanah Italia.