Teknoflas.com – Inter Milan tak memiliki stok pemain gelandang untuk menghidupkan lini tengah yang kurang sentuhan kreativitas, visi dan ritme. Roberto Mancini sudah menonton video semua daftar pemain yang disusun oleh Direktur Olahraga Piero Ausilio. Ada satu nama yang jadi idaman Mancini kali ini, yakni Fernando Lucas Martins atau lebih beken dengan nama panggilan Fernando.

image
Ausilio susun strategi rekrut Fernando ke Inter Milan

Pemain Brazil itu merupakan salah satu target besar Inter Milan di Januari ini usai gagal meyakinkan Andrea Pirlo balik ke Italia, akan tetapi proses transfer diyakini bakal rumit dan menguras banyak uang. Sampdoria baru saja mendatangkan Fernando pada musim panas 2015, ia direkrut dari klub papan atas Ukraina Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 8 juta euro.

Sampdoria secara terang-terangan ogah melepas Fernando, namun bakal merelakan pemain kelahiran 1992 itu pergi ke klub lain jika berani bayar mahar sebesar 18 juta euro sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW. Besaran nilai transfer itu membuat kubu Inter Milan berpikir dua kali dan mencari cara agar Fernando bisa dibawa pergi dengan harga terjangkau.

Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga Inter Milan langsung menyusun strategi transfer Fernando. Tentu sulit bagi Sampdoria melepas sang pemain di Januari ini, apalagi berperan besar di lini tengah racikan Montella. Oleh karena itu, perekrutan di bulan Juni mendatang dipandang pilihan paling memungkinkan.

Guna memperlancar kesepakatan transfer, Ausilio siap mengirim Dodo dan Ranocchia sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2015/16. Nantinya kedua pemain itu bakal dijadikan ‘pelicin’ agar Sampdoria mau melepas Fernando ke Inter Milan dengan harga terjangkau. Akankah strategi transfer ini terwujud?