Teknoflas.com – Roberto Mancini masih heran dengan lini serang Inter Milan yang tak kunjung haus gol. Dalam laga Seri A terakhir melawan Sassuolo, tak ada satupun penyerang beken Nerazzuri yang berhasil merobek gawang lawan. Tak ingin terus mandul pada pertandingan selanjutnya, Mancini minta Ausilio coba gandeng duo striker timnas Italia yakni Eder dan Monolo Gabbiadini.

image
Duet Eder - Gabbiadini di Inter Milan..?

Inter Milan saat ini menjadi tim tiga besar Seri A yang paling sedikit bobol gawang lawan, sejauh ini hanya mengukir 24 gol. Oleh karena itu, Mancini butuh suntikan pemain tambahan yang dapat mempertajam lini depan. Dari kumpulan daftar nama yang diajukan Ausilio, sang pelatih Nerazzuri kesemsem dengan penampilan Eder dan Gabbiadini.

Eder sejauh ini sudah mencetak 11 gol dari 17 laga bersama Sampdoria. Pada bursa transfer musim dingin, pemain berusia 29 tahun itu menolak tawaran gaji menggoda dari klub China demi bermain di klub raksasa Seri A. Inter Milan merupakan destinasi impian pemain kelahiran Brazil itu sejak menginjakkan kaki di tanah Italia.

Demi memudahkan proses negosiasi, Ausilio menyertakan Andrea Ranocchia yang berujung penolakan Sampdoria karena Eder sudah dilabeli tulisan “tidak dijual”. Seakan tak mau menyerah, kubu Inter Milan siap mengajukan nama baru yakni Jonathan Biabiany seperti dilansir teknoflas.com dari ​Gazzetta dello Sport. Dua nama pemain tersebut diharapkan meluluhkan hati pemilik Il Samp.

Jika Eder masih sulit dikejar, peluang Inter Milan merekrut Gabbiadini masih terbuka lebar. Pemain berusia 24 tahun itu gagal meraih jam terbang lebih banyak seiring kebangkitan Gonzalo Higuain. Sejauh ini Gabbiadini hanya tampil sebagai starter sebanyak 4 kali dan 10 kali masuk sebagai pengganti di semua kompetisi. Ia pun frustasi dengan masa depan yang tak jelas bersama Napoli.