Teknoflas.com – Sejumlah fans berat Inter Milan di Italia menghebohkan jagat Twitter dengan membuat hashtag #prayforguarininchina yang menjadi trending topic. Tindakan tersebut agak tragis mengingat sekelompok fans pernah turun ke jalan demi menghalangi proses kepindahan pemain Kolombia itu ke Juventus beberapa tahun silam.

image
Fans Inter Milan Sarankan Guarin Ke China

Kejadian ini membuktikan bahwa segala sesuatu bisa berubah cepat, entah itu dalam sepakbola, kehidupan dan bahkan perasaan. Guarin mungkin bakal kecewa berat bila membaca tweet netizen yang mengusung hashtag #prayforguarininchina. Padahal dulu ia menolak pindah dari Inter Milan saat Juventus paling ngebet mendapatkan jasanya. Ia bahkan terharu saat mengetahui sekelompok fans turut ke jalan demi menghalangi proses kepindahan.

Sekarang semua berubah, fans Inter Milan berharap Guarin segera dilego ke klub China demi uang belanja tambahan di bursa transfer musim dingin. Cuitan penggemar dengan hashtag #prayforguarininchina tak merasa kehilangan jika sang pemain benar-benar pindah, mereka mengaku kurang puas dengan performa Guarin dalam beberapa pertandingan terakhir.

Jiangsu Suning siap menggaji Guarin sebesar 6 juta euro per musim, dua kali lipat lebih tinggi ketimbang yang diterima saat ini. Jika kapten Kolombia itu angkat kaki ke China, nantinya Inter Milan bakal dihadiahi mahar transfer 15 juta euro seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW.

Nantinya uang tersebut dipakai untuk membeli Soriano (15 juta euro) atau Fernando (10 juta euro). Selain kedua nama di atas, Roberto Mancini juga menginginkan Granit Xhaka (Borussia Monchengladbach) meski harganya jauh lebih mahal ketimbang Fernando. Tampaknya fans rela mengorbankan perasaan Guarin demi peningkatan prestasi Inter Milan di musim ini. Hashtag #prayforguarininchina menjadi trending topic di Twitter negara Italia.