Teknoflas.com – Inter Milan membidik De Maio sebagai pengganti Andrea Ranocchia yang semakin dekat menuju pintu keluar Giuseppe Meazza. Pemain Prancis itu sudah dua laga berturut-turut duduk manis di bangku cadangan, tak lagi jadi pilihan utama Gasperini yang lebih mempercayai pemain lain. Meski tak lagi menghiasi starting eleven Genoa, De Maio masih menyimpan skill piawai sebagai bek tengah tangguh.

image
De Maio Berpeluang Ke Inter Milan

Melihat peluang emas merekrut De Maio yang tak lagi bahagia, Inter Milan kirim proposal tawaran menggoda. Pemain kelahiran 1987 itu dihargai 5 juta euro, namun Genoa dengan tegas menolak jika tak sanggup bayar 6,5 juta euro. Demi memenuhi kebutuhan skuat, Mancini dan Ausilio rela kirim Gnoukouri sebagai tumbal.

Pemain muda Pantai Gading itu ditawarkan ke Genoa dengan status peminjaman plus sejumlah opsi menggoda. Kebetulan gaya permainan Gnoukouri sangat disukai Gasperini yang ingin menambal “lubang besar” di lini tengah. Inter Milan tak ragu melepas lulusan akademi primavera itu hanya dengan satu juta euro seperti dilansir teknoflas.com dari laman Tuttosport.

Dengan menyertakan Gnoukouri, Inter Milan berharap Genoa mau mempertimbangkan ulang proposal penawaran terhadap De Maio. Ini bukan pertama kalinya Nerazzurri mengajukan tawaran kepada Rossoblu. Mancini sebenarnya mengincar tanda tangan Izzo, rekan setim De Maio, namun persaingan tergolong ketat plus tingginya mahar transfer yang ditetapkan oleh pihak direksi Genoa.

Inter Milan tak hanya membidik De Maio sebagai pengganti sepadan Ranocchia. Ausilio dan Mancini tengah mengevaluasi sejumlah pilihan alternatif yang ada seperti Rolando serta Barba. Kedua pemain tersebut juga memiliki skill memumpuni guna menutup lubang kekosongan yang ditinggalkan Ranocchia.