Teknoflas.com – Walaupun Mauro Icardi masih tajam dan menyumbang gol bagi Inter Milan, pelatih Roberto Mancini dan direktur olahraga Piero Ausilio masih perlu merekrut seorang penyerang anyar pada Juni mendatang. Selain memantau sejumlah nama di luar negeri, Ausilio turut melihat perkembangan sejumlah pemain di Seri B dan ada satu nama sukses curi perhatian.

image
Budimir Diminati Inter Milan

Ante Budimir kini menjadi idola baru bagi penggemar setia Crotone. Penyerang asal Kroasia itu semakin rajin merobek gawang lawan, sejauh ini sudah cetak 10 gol dari 22 laga Seri B. Budimir, kelahiran 1991, merupakan pemain pinjaman dari klub Jerman St. Pauli yang langsung cepat beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia. Inter Milan sepertinya tergoda menambah koleksi pemain asal Kroasia.

Crotone punya hak menebus Budimir di akhir musim 2015/16 seperti yang tertera dalam kontrak perjanjian. Nantinya klub Seri B itu hanya perlu membayar 1 juta euro, sedangkan harga sang pemain telah meningkat jauh hingga lima kali lipat. Jika berminat pada talenta Budimir, setidaknya Inter Milan harus bayar lebih mahal sesuai permintaan Crotone yang ingin meraih untung dari hasil penjualan pemain.

Talenta dan pesona Budimir tak hanya curi perhatian pemandu bakat Inter Milan, klub Seri A lain seperti Lazio turut menyatakan ketertarikan. Seakan tak mau ketinggalan kereta, Ausilio utus perwakilan untuk terus memantau perkembangan situasi pemain jangkung tersebut. Budimir bakal terus “diikuti” hingga akhir musim sebelum resmi mengajukan penawaran seperti dilansir teknoflas.com dari Sky Sports.

Budimir mengaku bangga dipantau oleh sejumlah klub beken Eropa, termasuk Inter Milan. Namun ia tak mau ambil pusing terkait bursa transfer musim dingin, saat ini hanya ingin konsentrasi di atas lapangan.