TeknoFlas.com – ZTE dikabarkan akan segera merilis Smartphone terbarunya yaitu ZTE N986, seperti dilihat dari website Telekomunikasi China yaitu mtksj.com, Desain dan tampilan ZTE N986 sangat mirip dengan milik Google Nexus 4, namun tentu saja harga yang akan di banderol akan lebih minim daripada Smartphone dari Google tersebut.

ZTE N986
ZTE N986 mempunyai tebal body sekitar9.4 mm, Untuk spesifikasi ZTE N986 sendiri dilihat dari segi dapur pacu menggunakan chipset Mediatek MT6589  quad-core dan CPU dengan clockspeed  1.2GHz yang mendapat support dari RAM sebesar 1GB, bulit in memori 4GB dan akan dilengkapi dengan slot Micro SD yang tersedia untuk ekspansi bersama slot dual-SIM. Sementara di sektor grafis, ZTE N986 mengandalkan GPU PowerVR SGX.

Sedangkan untuk segi Fitur ZTE menggunakan dual kamera, yang untuk kamera utama yang terletak di bagian belakang beresolusi 8MP sedangkan kamera dengan yang juga berfungsi untuk video Call memiliki resolusi 1,3MP.

Dikabarkan ZTE akan membanderol produk terbarunya tersebut sekitar 1.599 Yuan ($ 259 atau sekitar Rp 2,5jutaan). Belum dapat diketahui secara pasti kapan mulai resmi dipasarkan di Indonesia