Teknoflas.com – Meski jarang menghiasi starting eleven AC Milan, ternyata Andrea Poli mampu menarik minat Juventus. Menurut kabar beredar di sejumlah media online Italia, eks Sampdoria itu dibidik Marotta dan Paratici atas persetujuan Massimiliano Allegri. Poli dijadikan alternatif ‘menit terakhir’ pada bursa transfer Januari sebelum akhirnya kembali mengejar tanda tangan Gundogan (Borussia Dortmund) di musim panas nanti.

image
Juventus Ingin Rekrut Poli Dari AC Milan

Poli sebelumnya pernah digaet oleh Marotta dan Paratici sewaktu masih bekerja di bawah bendera Sampdoria. Kejelian duet Direktur Olahraga itu dalam menilai bakat pemain terbukti tepat, Poli berkembang sebagai salah satu talenta muda berbakat sehingga direkrut oleh AC Milan.

Sayang akibat cedera dan pergantian pelatih, Poli jarang memperoleh kesempatan tampil di starting eleven. Ia bahkan harus bersaing dengan sejumlah nama baru di lini tengah seperti Jurac Kucka dan Andrea Bertolacci. Tak ingin terus bertahan dalam situasi tak menentu, pemain AC Milan berusia 26 tahun itu pertimbangkan opsi pindah ke klub lain.

Masa durasi kontrak Poli berakhir pada musim panas 2017. Meskipun waktu jatuh tempo masih jauh, AC Milan disebut rela melepasnya pada Januari ini atau Juli nanti agar terhindar status bebas transfer. Rossoneri memang berniat untuk melepasnya, namun selain Juventus masih ada Napoli yang siap curi langkah.

Seolah tak mau kalah dari persaingan, Juventus rela menyertakan Caceres sebagai bagian dari skema transfer Poli. Padahal masa kontrak bek serbaguna asal Uruguay itu habis pada Juni mendatang dan menjadi buruan utama sejumlah klub beken Eropa seperti AS Roma, Inter, Napoli, Liverpool, AS Monaco seperti dilansir teknoflas.com dari laman Tuttosport. AC Milan saat ini memang tengah mencari bek anyar dan terus dikaitkan dengan Andrea Ranocchia, mungkin saja Caceres bisa dijadikan opsi alternatif menambal kebocoran lini belakang.