Teknoflas.com – AC Milan sekitar dua musim lalu pernah mencicipi bakat ‘Si Anak Nakal’ Adel Taarabt. Meski hanya dipinjam selama enam bulan, pemain keturunan Prancis-Maroko itu tampil hebat dan sempat menjadi idola baru publik San Siro. Usai menikmati momen indah yang singkat di Seri A, karir profesional Taarabt langsung hilang bak ditelan bumi. Kemanakah dia sekarang?

image
Taarabt kembali berseragam AC Milan..?

Taarabt bergabung ke AC Milan pada 31 Januari 2014 usai dipinjamkan oleh QPR selama enam bulan. Meski belum punya pengalaman apapun di Italia, pemain yang kini berusia 26 tahun itu langsung mencuri perhatian pelatih dan fans. Ia tampil elegan selama 14 pertandingan dengan ukiran 4 gol dan 2 assist. Walaupun bermain apik, Rossoneri tak mampu mengontaknya secara permanen.

Usai pamer performa gemilang selama enam bulan peminjaman di AC Milan, ternyata Taarabt tak langsung merebut hati pelatih QPR Harry Redknapp. Ia terus berseteru dengan sang pelatih dan mengalami kenaikan berat badan, sehingga terpaksa disingkirkan dari skuat karena pelanggaran disiplin yang tak bisa diterima lagi. QPR akhirnya melepas Taarabt dengan status bebas transfer lalu bergabung ke Benfica pada 1 Juli 2015.

Ternyata nasib Taarabt sama sekali tak berubah, ia gagal tembus ke tim inti Benfica sehingga terpaksa dipindahkan ke Benfica B yang berlaga di divisi dua Liga Portugal. Karena tak lagi menjadi pilihan utama, AC Milan via Adriano Galliani kembali melayangkan proposal peminjaman selama enam bulan.

Benfica tak keberatan melepas Taarabt ke tim lain dengan status pinjaman, asalkan mau menampung selama 18 bulan seperti dilansir teknoflas.com dari laman koran Portugal O Jogo. Persyaratan tersebut masih dipertimbangkan matang-matang, namun AC Milan harus gerak cepat karena masih ada Galatasaray yang mau mengembalikan lagi bakat sepakbola Taarabt yang kini tengah memudar.