Teknoflas.com – Masa depan Stephan El Shaarawy semakin tidak jelas usai AC Milan ogah membawanya pulang dari AS Monaco di Januari ini. Sementara itu proses negosiasi transfer pemain keturunan Mesir itu dengan AS Roma semakin menjauh. El Shaarawy tak sabar angkat kaki dan tengah mencari klub anyar yang rela menampung demi kesempatan main lebih banyak.

image
AC Milan Ditawari Ansaldi Dari Genoa

El Shaarawy mulai jarang main usai penampilan mengecewakan. AS Monaco ogah mengambil opsi pembelian permanen dan menyuruh sang pemain pindah. Tak mau kehilangan satu tempat di timnas Italia, El Shaarawy bersedia pindah di putaran kedua musim 2015/16. Ada sejumlah klub yang ngantri, namun ia lebih memilih berkarir di tanah Italia seiring ketertarikan AS Roma. Selaku pemilik resmi, AC Milan tak keberatan melepasnya ke klub ibukota.

Sayangnya negosiasi transfer El Shaarawy ke AS Roma tengah terganggu. Giallorossi masih menggantung nasib pemain berambut unik tersebut karena tengah menunggu kepastian opsi alternatif lain. Kini ada klub Italia lain yang siap menampung dan menjamin kesempatan main lebih banyak, yakni Genoa. Hingga saat ini AC Milan masih pertimbangkan proposal penawaran Rossoblu.

Pelatih Genoa, Gian Piero Gasperini, berhasrat membangun lini depan impian yang terdiri atas El Shaarawy – Pavoletti – Cerci. Demi mewujudkan misi berat ini, Genoa siap tawarkan Cristian Ansaldi untuk merebut hati direksi AC Milan. Pemain berusia 29 tahun itu bisa mengisi pos bek kiri dan tengah, sudah mengoleksi 3 assist dari 11 laga Seri A 2015/16 seperti dilansir teknoflas.com via transfermarkt.

Ansaldi datang dari Zenit pada musim panas 2015 dengan status pinjaman, tetapi Genoa punya opsi untuk merekrutnya secara permanen di akhir musim ini. Puas dengan performa pemain Argentina itu, Rossoblu ingin menebus lalu menyertakan namanya ke dalam proses negosiasi El Shaarawy agar bisa gabung ke AC Milan musim depan. Akankah skema transfer ini berhasil?