Promo Cyrus Apel

Harga Promo Android Cyrus Apel

Teknoflas.com – Harga Promo Android Cyrus Apel – Persaingan pasar smartphone Android di Indonesia memang sangat menarik perhatian produsen ponsel, salah satunya Cyrus produsen lokal yang telah meluncurkan Cyrus Apel produk dengan nama mirip dengan produk iOS. Selain nama yang mirip logo yang digunakan pun hampir sama yaitu gambar sebuah apel, bedanya adalah gambar apel pada Cyrus masih utuh.

Cyrus Apel

Saat ini, untuk menggaet konsumen Cyrus mengadakan sebuah promo menarik yaitu potongan harga untuk pembelian 2 buah ponsel Apel. Jika anda membeli 2 buah ponsel Android Cyrus Apel maka anda akan mendapatkan harga Rp. 3.798.000 selisih 200 ribu dari harga normal 2 ponsel. Namun perlu TeknoFlas tekankan bahwa harga tersebut adalah harga promo dan itu juga pre-order, Anda bisa langsung melihat melalui situs resmi Cyrus disini.

Promo Cyrus Apel

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, Cyrus apel ini di jual di indonesia bekerja sama dengan telkomsel diamana pelanggan yang membeli Cyrus Apel seharga Rp 1.999.000 mendapatkan fasilitas gratis internetan hingga 800 MB, 210 menit nelpon, dan 210 SMS setiap bulan selama 6 bulan.

Gimana? tertarik untuk membeli Android Cyrus Apel? Cyrus apel mengusung Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan di pasangkan dengan jeroan yang cukup memikat seperti Prosesor 1.2GHz Dual Core ARM Cortex A9 dan RAM 1GB, dual-SIM card GSM–GSM dan mampu berjalan di jaringan HSPA+ hingga 21 MBps.

Baca Juga  Harga Smartphone Cyrus Apel Akhir Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *