Teknoflas.com – Inter Milan kekurangan pemain handal di posisi ‘regista’ alias deep-lying midfielder. Roberto Mancini dalam beberapa pekan terakhir disebut coba meyakinkan Andrea Pirlo agar mau balik ke Italia, begitu pula Lucas Biglia yang dibujuk meninggalkan Lazio pada musim dingin ini.

image
Xhaka, calon regista Inter Milan musim depan?

Posisi regista sangat dibutuhkan oleh Inter Milan jika ingin bersaing mengejar scudetto. Namun sejumlah media online Italia tak yakin Direktur Olahraga Piero Ausilio mampu merekrut pemain idaman Mancini setidaknya pada musim panas mendatang. Ada dua orang regista yang terus dipantau, siapa mereka?

Granit Xhaka

Mancini disebut mengagumi gaya permainan Xhaka yang kini membela Borussia Monchengladbach. Walaupun berusia muda (kelahiran 1992), Xhaka terlihat sudah berpengalaman menjalani peran sebagai regista. Sayangnya Inter Milan harus berani keluar banyak uang untuk merekrut pemain timnas Swiss tersebut. Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Monchengladbach meminta mahar 25-30 juta euro dan nerazzurri harus bersaing dengan klub peminat lainnya.

Yaya Toure

Mancini tak bisa melupakan ‘cinta’ lamanya pada Yaya Toure, apalagi pernah kerja bareng di Manchester City. Pemain timnas Pantai Gading itu mungkin saja hijrah musim depan, seperti diutarakan oleh Manuel Pellegrini. Peluang Toure bergabung ke Inter Milan cukup besar jika berhasil lolos ke Liga Champions dan Mancini tetap menduduki kursi pelatih. Eks pemain Barcelona itu bakal berusia 33 tahun pada 13 Mei nanti, meskipun demikian punya banyak pengalaman sebagai regista.

Itulah dua pemain regista idaman Mancini yang diharapkan gabung ke Inter Milan musim depan. Ada yang muda, ada pula yang tua. Siapakah yang bakal datang?