50 miliar app store download

Giftcard $10 Ribu Untuk Pengunduh ke 50 Miliar App Store

Teknoflas.com – Giftcard $10 Ribu Untuk Pengunduh ke 50 Miliar App Store – Kabar gembira muncul dari Apple untuk pengguna App Store, Apple akan memberikan hadiah giftcard senilai 10.000 dolar bagi yang beruntung menjadi pengunduh yang ke 50 miliar dari AppS tore. Ini bukan pertama kali Apple memberikan hadiah, karena tahun lalu Apple juga memberikan hadiah dengan nominal yang sama kepada pengunduh ke 25 miliar di App Store.

App Store

Seperti TeknoFlas kutip dari PhoneArena Kamis (2/5/2013) menyebutkan sampai saat ini angka download yang didapat adalah 49,2 miliar, jadi masih ada sekitar 800 juta download lagi untuk mencapai 50 miliar. Pengunduh ke 25 miliar di App Store tahun lalu adalah Chunli Fu dari Qingdao, China, ia baru saja menggunakan iPhone selama sebulan sebelum wanita itu mengunduh aplikasi Where’s My Water dan mendapatkan hadiah dari Apple.

50 miliar app store download

Bagaimana? tertarik dengan hadiah 10.000 dolar dari Apple? bagi pengguna App Store silahkan mengunduh aplikasi dari App Store, siapa tahu anda beruntung seperti Chunli Fu dari Qingdao dan menjadi pengunduh yang ke 50 miliar untuk memenangkan hadiah tersebut.

Baca Juga  Harga iPhone 4 8GB terbaru Akhir Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *