Teknoflas.com – Kasus prostitusi artis esek-esek makin panas usai Robby Abbas tidak segan menyebut nama Amel Alvi dan Tyas Mirasih yang kerap minta ‘job’ alias pria hidung belang dengan bayaran mahal. Robby yang kerap disebut sejumlah media tanah air sebagai ‘muncikari artis’ tak malu menyebut kelakuan mantan anak binaannya tersebut.

foto seksi amel alvi
Amel Alvi Sering Minta Job Ke RA

Robby Abbas mengaku kecewa dengan pernyataan Amel Alvi, Shinta Bachir dan Tyas Mirasih yang mengaku tak terlibat dengan bisnis prostitusi artis esek-esek. Akibatnya dia sendirian harus rela menanggung derita dan menjadi kambing hitam atas pekerjaan hina sebagai muncikari. Lebih miris lagi, Robby harus puas meringkus di dalam dinginnya tembok penjara sementara para artis bisa hidup bebas bahagia di luar sana.

“Jujur aja, saya kecewa sama mereka (Amel Alvi, Shinta Bachir dan Tyas Mirasih),” ungkap Robby Abbas seperti dilansir teknoflas.com dari laman detikHOT, Selasa (26/1/2016).

Meskipun mendekam di penjara dan tak bisa hirup udara bebas, Robby masih ‘aktif’ bernyanyi soal ketiga mantan rekanan dalam bisnis prostitusi. Ia mengucap nama Amel Alvi dan Tyas Mirasih sebagai artis yang paling sering minta ‘job’ alias dicarikan pria hidung belang kaya raya yang rela bayar mahal puluhan juta rupiah. Sementara itu, ia menyebut Shinta Bachir paling jarang minta job.

“Amel dan Tyas paling sering minta job. Nggak seperti Shinta, justru hanya sesekali doang,” ungkapnya.

Meskipun aktif bernyanyi soal prostitusi artis esek-esek, Tyas Mirasih tetap membantah semua ucapan Robby Abbas. Saat semua netizen ramai-ramai berkomentar negatif di akun Instagram miliknya, eks pacar sejumlah artis pria beken itu tetap membantah semua keterlibatan dalam jaringan prostitusi.

Hal senada turut keluar dari mulut Shinta Bachir yang membantah kenal akrab dan menyangkal semua pernyataan Robby Abbas. Dengan tegas wanita yang baru melahirkan itu membantah tak terlibat bisnis prostitusi artis. Sementara Amel Alvi justru memperlihatkan sikap berbeda, tak membantah ataupun mengakui semua perkataan sang muncikari.

Seperti diketahui, Robby Abbas dan Amel Alvi ditangkap bersamaan oleh pihak kepolisian pada Mei 2015 silam. Dalam kasus prostitusi artis yang menghebohkan masyarakat Indonesia itu, Robby harus mendekam di balik jeruji besi sedangkan Amel hanya dikenakan sebagai saksi bebas