5 Aplikasi Lucu Android Yang Mengundang Senyum & Tawa

Teknoflas.com – Beragam aplikasi keren tersedia di Google Play Store, mulai dari game, kesehatan dan masih banyak lagi. Jika ingin mencari sesuatu yang seru, lucu dan bikin ketawa terbahak-bahak seperti kesurupan, setidaknya smartphone atau tablet kesayangan wajib pasang salah satu dari lima pilihan berikut ini seperti dilansir dari laman Androidpit.

image
5 Aplikasi Lucu Android Di Play Store

Berikut ini lima aplikasi lucu android yang mengundang senyum dan tawa.

1. 9GAG

Mungkin banyak yang sudah tak asing melihat atau membaca tulisan 9GAG. Itu adalah website dengan koleksi gambar dan meme yang sering menjadi trending topic. Selain gambar dan meme kocak, ada pula video yang siap mengocok perut. Sekarang pengunjung setia website bisa langsung akses via aplikasi untuk mengunjungi empat kategori populer berbeda, yakni Funny, WTF, GIF dan MEME.

2. Imgur

Selain 9GAG, netizen pecinta gambar dan meme lucu tak bisa melupakan Imgur. Ada banyak gambar dan GIF yang siap mengundang tawa, tentu saja memiliki keunikan konten dibandingkan pesaing sejenis. Hampir semua konten diperbarui secara berkala, ada pula kisah dan ide menarik yang bisa dibagikan oleh pembaca. Aplikasi Imgur mengusung antarmuka atraktif, hati-hati jangan sampai ketagihan.

3. HeadsUp

Aplikasi sederhana yang menyerupai game buat seru-seruan bareng teman. Nantinya pengguna bakal diperlihatkan gambar berupa tempat, hewan, film, selebriti ataupun sejenisnya. Dijamin bakal bikin penasaran, mungkin teman bakal ikut bantu memberi petunjuk. Jika tebakan benar, cukup sapu kepala ke bawah, jika pass atau lewat, sapu kepala ke atas. Mainkan permainan sederhana ini bareng teman-teman.

4. Vine

Tempat seru untuk nyari gambar-gambar lucu format GIFS. Namun hampir semua pengguna datang ke sini untuk menonton video-video lucu. Vine tak jauh berbeda seperti akun sosial media, pengguna boleh upload dan share posting lucu. Yang paling penting, boleh menjadi follower akun favorit yang kerap berbagi postingan lucu. Jika ingin hari-hari menjadi lebih ceria, pasang aplikasi vine di smartphone kesayangan.

Baca Juga  Cara Gampang 'Recover' Data Hilang Dari Perangkat Android

5. Buzzfeed

Mungkin sebagian netizen belum pernah mendengar Buzzfeed, sebuah website media mencakup beragam topik dan kultural populer yang tengah terjadi saat ini. Banyak kontem menarik siap mengocok perut dan dijamin seru abis. Kalau enggak percaya, silahkan unduh dan pasang aplikasi Buzzfeed di perangkat android kesayangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *