Teknoflas.com – Lini depan AC Milan masih jauh dari kata memuaskan meski dihuni sejumlah nama mentereng. Sejauh ini hanya Carlos Bacca yang paling tajam merobek gawang lawan. Sinisa Mihajlovic pun tak ragu bakal menurunkan pemain timnas Kolombia itu dalam pertandingan derby di San Siro pada Minggu malam mendatang, (31/1/2016).

pato kembali ke ac milan
Pato kembali ke AC Milan gantikan Balotelli?

Walaupun pertandingan terakhir meraih kemenangan 1-0 atas Alessandria di leg pertama semifinal Coppa Italia 2015/16, Mihajlovic mengaku kurang puas dengan lini depan yang minim gol. Pelatih AC Milan itu dikabarkan sudah jengah terhadap kondisi fisik Mario Balotelli yang tak kunjung membaik. Sejumlah media online Italia justru menyebut terjadi keretakan hubungan antara Mihajlovic dan Super Mario.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman Corriere dello Sport, sejumlah kalangan internal AC Milan menyebut Balotelli kekanak-kanakan dan pemalas. Terdengar kabar bahwa pemain yang dipinjam dari Liverpool itu tak akan diberi kontrak permanen di akhir musim. Dengan demikian, Balotelli bakal kembali ke Inggris dan Rossoneri hanya pelabuhan sementara usai ‘dibuang’ oleh Brendan Rodgers.

Meski disebut tak bakal merekrut Balotelli secara permanen, AC Milan justru kembali digosipkan mendekati sang mantan pemain lainnya. Siapakah dia? Alexandre Pato yang baru saja mengikat kontrak lima bulan bersama Chelsea bakal dijadikan suksesor Balotelli di musim depan. Apabila pemain Brazil itu bermain apik, Rossoneri berniat membawanya pulang ke Milanello.

Karir Pato di tahun 2015 berakhir dengan catatan lebih baik jika dibanding Balotelli. Si bebek mengukir 10 gol dan 7 assists dari 33 pertandingan Liga Seri A Brasil. Jika ia kembali memperlihatkan performa apik bareng Chelsea meski hanya dalam waktu singkat lima bulan saja, bukan tak mungkin AC Milan kembali merekrutnya. Akankah semua gosip ini terwujud pada musim panas mendatang?