Teknoflas.com – AC Milan diambang kegagalan merekrut Tino Sven Susic dari Hajduk Split seiring ketiadaan dana. Jelang penutupan bursa transfer musim dingin pada 31 Januari 2016 pukul 24.00, skuat asuhan Sinisa Mihajlovic masih dihiasi sejumlah pemain yang jarang memperoleh kesempatan main di tim utama seperti Nocerino, Diego Lopez, de Jong, Luiz Adriano dan Mexes.

susic ac milan
Susic gagal pindah ke AC Milan…?

Susic bisa saja gabung asal AC Milan mau pinjam dengan opsi penebusan di akhir musim, sayangnya skenario itu bakal sulit terwujud jika tak ada satupun pemain ‘cadangan’ bergaji mahal yang angkat kaki dari Milanello. Kini pihak direksi Rossoneri tengah berusaha mengurangi beban gaji dengan melepas sejumlah punggawa bergaji mahal yang hanya jadi penonton di bangku cadangan.

Bursa transfer musim dingin AC Milan tidak akan membuahkan hasil apapun tanpa adanya penjualan. Kegagalan menjual pemain hingga saat ini disebabkan penetapan harga transfer yang terlalu mahal. Jika tak ada satupun klub yang bisa menebus, maka jangan heran bila Nocerino, Diego Lopez, de Jong, Luiz Adriano dan Mexes masih berada di Milanello pada 1 Februari nanti.

Tanpa menjual pemain, sulit bagi AC Milan merekrut Susic karena gagal memenuhi permintaan harga transfer Hajduk Split. Padahal pemain timnas Bosnia itu memiliki karakteristik untuk menghidupkan kembali lini tengah Mihajlovic yang minim sentuhan kreativitas. Susic termasuk golongan pemain serbaguna, entah itu mengisi pos gelandang serang/kanan dan winger kanan. Sejauh ini ia sudah mengoleksi 4 gol dan 4 assist dari 16 laga Liga Utama Kroasia.

Jika tak jadi merekrut Susic, maka lini tengah AC Milan tidak jauh berbeda seperti awal putaran kedua yang masih minim sentuhan kreativitas. Menarik untuk menyimak gerak-gerik Adriano Galliani jelang akhir penutupan bursa transfer, apakah bakal ada kejutan? (Federico Albrizio/CM)