Teknoflas.com – Pemimpin klasemen sementara Premier League, Leicester City, berupaya merekrut M’Baye Niang dari AC Milan sebelum penutupan bursa transfer musim dingin. Seolah tak mau ditolak oleh pihak direksi Rossoneri, klub Inggris berjuluk The Foxes itu rela bayar mahal dengan nilai fantastis.

niang ac milan
Leicester City Siap Tebus Niang Dari AC Milan.

Niang sejauh ini sudah melakoni sepuluh laga Seri A sejak dibekap cedera panjang dari awal musim 2015/16. Usai debut melawan Atalanta, ia kerap menghiasi starting eleven dengan catatan sementara 2 gol dan 3 assist. Sementara pemain berusia 21 tahun itu mencatat 3 gol dari 4 laga Coppa Italia. Gaya permainan Niang sangat disukai oleh Sinisa Mihajlovic, tak heran kerap jadi rekan duet Bacca di lini depan.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman Sky Sport Italia, Claudio Ranieri kesemsem berat dengan performa apik Niang. Penyerang timnas Prancis U-21 itu dibidik pelatih Leicester City sebagai alternatif Eder yang semakin merapat ke Inter Milan. Tak mau ditolak pihak direksi AC Milan, proposal penawaran untuk Niang tercantum harga 16 juta euro. Ranieri berharap tawaran tersebut diterima sehingga proses kepindahan rampung sebelum 31 Januari 2016.

Niang termasuk salah satu bakat muda paling menjanjikan yang dimiliki AC Milan saat ini. Ia direkrut oleh Adriano Galliani pada musim panas 2012. Sejak datang dari Caen, performa Niang tidak stabil hingga terpaksa dipinjamkan ke Montpellier. Karirnya mulai naik ke atas permukaan sewaktu menjalani peminjaman ke Genoa pada putaran kedua Seri A 2014/15.

Akankah AC Milan tergiur dengan tawaran menggoda Leicester City? Mahar transfer 16 juta euro untuk Niang nantinya bisa dimanfaatkan untuk merekrut sejumlah pemain idaman di bursa transfer musim dingin. Kali ini semua pertimbangan ada di tangan pihak direksi dan Mihajlovic selaku kepala pelatih.