Teknoflas.com – Nama dan foto Lalu Gigih Arsanofa ramai dibahas netizen usai tersiar kabar menjadi korban pelecehan seksual oleh presenter dan entertainer beken tanah air, Indra Bekti. Cowok berparas ganteng itu mengaku sempat diajak berbuat mesum sesama jenis, semua berawal dari perkenalan dan janji untuk mengorbitkan namanya sebagai artis ibukota.

image
Foto Lalu Gigih Arsanofa Bareng Pengacara

Dari awal perkenalan, Lalu Gigih Arsanofa tak pernah menyangka bakal ada tindakan terselubung. Dia pertama kali mengenal Indra Bekti di Lombok pada Mei 2015. Sang presenter mengaku tertarik untuk mengorbitkan namanya sebagai artis ibukota. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung berangkat ke Jakarta. Akan tetapi, terjadi hal-hal di luar batas sehingga memaksanya berkata lantang ke publik.

Menurut cerita kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa, Gading Satria Nainggolan, sang klien mendatangi rumah orangtua Indra Bekti di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Sayang, ia menerima perlakuan tidak senonoh yang tak boleh diperbuat oleh sesama pria. “Terjadi sesuatu yang terlarang di kamar, waktu itu ada saksi,” ungkapnya seperti dilansir teknoflas.com dari laman Bintang, Kamis (28/1/2016).

image
Foto Lalu Gigih Arsanofa Bareng Pemeran The Raid

Foto Lalu Gigih Arsanofa kini jadi buruan netizen dari penjuru Indonesia. Mereka penasaran berat ingin mengetahui sosok yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh Indra Bekti. Banyak pihak tak terpercaya dengan pengakuan Lalu, pasalnya sang presenter kondang itu sudah menjalin rumah tangga, memiliki istri berparas cantik dan buah hati. Mereka ragu jika Indra Bekti bagian dari penyuka sesama jenis.

Lalu Gigih Arsanofa yang merasa dirugikan telah membuat laporan pelecehan seksual ke pihak kepolisian. Meski telah dibantah langsung oleh sang presenter, Gading menyebut sang klien punya bukti kuat. “Kami punya bukti kuat meski dia (Indra Bekti) bantah. Kalaupun dia nuntut balik, kami siap lawan,” ucapnya.

image
Foto Lalu Gigih Arsanofa Pamer Sixpack

Sejumlah foto Lalu Gigih Arsanofa yang tersebar via sosial media memancing sejumlah komentar negatif. Banyak menyebutnya sekedar numpang tenar atau sengaja memeras Indra Bekti. Adapula menyebutnya sengaja menjebak sang presenter demi uang. Hingga kini kasus ini masih menjadi perbincangan hangat.