Teknoflas.com – Luiz Adriano masih menjadi pusat perhatian bursa transfer musim dingin AC Milan. Usai gagal gabung ke klub Cina, Jiangsu Suning, lalu terpaksa kembali ke markas besar Milanello, kini masa depan pemain Brazil itu disebut bakal menetap bersama Rossoneri hingga akhir musim. Meskipun demikian, sejumlah peminat terus datang membawa penawaran serius, termasuk Wolfsburg dan Schalke 04.

luiz adriano ac milan
Alasan AC Milan ogah lepas Luiz Adriano ke klub Jerman

Wolfsburg sudah melakukan pendekatan langsung ke pihak direksi AC Milan dan menyatakan kesiapan membawa pergi Luiz Adriano ke tanah Jerman. Klub tersebut mengajukan peminjaman dengan hak penebusan akhir musim sebesar 11-12 juta euro. Tak butuh waktu lama, direksi Rossoneri langsung menjawab ‘Tidak!’.

Hal serupa turut dialami Schalke 04. Niatan untuk meminjam Luiz Adriano selama enam bulan dengan hak penebusan akhir musim di bawah 14 juta euro justru ditolak mentah-mentah oleh pihak direksi AC Milan. Mengapa demikian? Apakah Rossoneri masih menanti jawaban dari Jiangsu Suning?

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, alasan direksi AC Milan menolak tawaran Wolfsburg dan Schalke 04 yaitu kurang puas atas skema transfer dari kedua klub Bundesliga tersebut. Sebenarnya Rossoneri menyambut tawaran klub yang mau meminang Luiz Adriano, asalkan bersedia beli permanen atau peminjaman dengan obligasi pembelian ulang.

Selain mempermasalahkan skema transfer, pihak direksi AC Milan kurang begitu menyukai tawaran harga dari Wolfsburg dan Schalke 04 yang masih di bawah Jiangsu Suning. Klub asal Cina itu berani tawarkan 14 juta euro, jauh lebih besar ketimbang klub Bundesliga meskipun proses kepindahan pemain gagal total. Kini masa depan Luiz Adriano masih diselimuti misteri, namun pintu keluar dari Milanello masih terbuka lebar.