Teknoflas.com – Kasus pelecehan seksual oleh Indra bekti kini menambah daftar korban baru, yakni Reza Pahlevi. Tentu saja kabar ini semakin menyudutkan sang presenter kocak tersebut, publik pun bertanya-tanya apakah suami dari Aldila Jelita menyukai sesama jenis? Internet dan sosial media sekarang ini diramaikan sejumlah foto Reza Pahlevi yang ternyata seorang aktor film dan sinetron. Benarkah demikian? Atau hanya kemiripan nama saja?

image
Inikah sosok Reza Pahlevi yang dilecehkan Indra Bekti..?

Tudingan sebagai penyuka sesama jenis mulai heboh di akhir Januari 2016 ketika pemain FTV, Lalu Gigih Arsanofa, mengaku kerap dikirimi SMS ajakan berhubungan intim oleh Indra bekti. Tak hanya itu saja, pria asal Lombok itu juga membocorkan rekaman telepon dengan presenter dan penyiar radio tersebut. Kali ini badai kembali menerpa usai Reza Pahlevi membuat pernyataan dan melayangkan laporan ke pihak kepolisian.

Seakan tak mau sekedar mencari sensasi, Reza Pahlevi muncul di depan awak media infotainmen dan menceritakan awal mula menjadi korban pelecehan Indra Bekti. Pengalaman pahit dan malu membuat Reza tak bisa menahan tangis kala menceritakan semuanya. Ia coba memaparkan bagaimana Indra meminta berhubungan intim antar sesama pria.

“Saya berani lapor ke polisi dan muncul di hadapan media bukan nyari popularitas. Ini sama sekali bukan settingan atau nyari sensasi. Semua berkaitan dengan harga diri sebagai pria normal. Saya enggan dirugikan seperti ini. Apa maksudnya kak Indra Bekti buka baju dan celana?,” ungkapnya kepada rekan wartawan seperti dilansir teknoflas.com dari laman Wowkeren.

Indra Bekti sebagaimana disebut Reza Pahlevi tak ragu untuk meraba-raba tubuhnya. Bahkan sang presenter kocak itu berani melucuti pakaian dan celana yang dikenakan oleh sang aktor. “Dia ngeraba, trus bukain baju dan celana saya. Astaghfirullahaladzim, kok jadi kayak gini,” kenangnya.

Dalam melancarkan aksinya, Indra Bekti kerap menjanjikan pekerjaan entertainer. Reza Pahlevi mengaku tak bisa berbuat apapun pada saat itu. “Dia janjiin kerjaan entertainer. Ya pasrah waktu dia buka baju dan celana saya. Tanpa ragu langsung pegang tubuh saya. Dalam hati ini saya berkata dosa besar,” ceritanya kepada wartawan sambil ditemani oleh kuasa hukum.