Teknoflas.com – Kasus pelecehan seksual oleh Indra Bekti kembali menyeret nama korban baru, yakni Reza Pahlevi. Sebelumnya sejumlah media online tanah air menghubungkan nama tersebut dengan aktor film ‘Serigala Terakhir’. Namun usai dilakukan penelusuran dan memintai konfirmasi langsung dari sang pemilik nama, ternyata bukan suami dari penyanyi TQLA, Ika Nico. Lalu, siapa sosok Reza Pahlevi yang dimaksud?

image
Ini bukan sosok Reza Pahlevi korban pelecehan Indra Bekti

Jika menyimak pernyataan si pemilik nama pada artikel sebelumnya, sosok Reza Pahlevi merupakan pendatang baru yang ingin terjun ke dunia entertainmen. Dalam pengakuan kepada wartawan, ia terpaksa mengikuti kemauan Indra Bekti karena dijanjikan ‘job’ agar bisa menjadi seorang artis.

Sebelumnya media online sempat tertipu dengan sosok Reza Pahlevi. Banyak pihak mengira nama tersebut merupakan aktor pemain FTV, sinetron dan film yang sudah terjun ke dunia layar lebar sejak 2007 silam. Sedangkan nama Reza Pahlevi yang disebut sebagai korban pelecehan mulai terjadi dalam kurun waktu 2010-2014. Ternyata kekeliruan terjadi dan sudah dikonfirmasi langsung oleh sang aktor asal Palembang tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti bagaimana rupa dan sosok dari Reza Pahlevi yang mengaku jadi korban pelecehan seksual oleh presenter kondang, Indra Bekti. Untuk kedua kalinya muncul pengakuan yang semakin menyudutkan posisi sang mantan penyanyi boyband tersebut. Sebelumnya seorang pemain FTV asal Lombok, Lalu Gigih Arsanofa, mengaku jadi korban pelecehan Indra Bekti. Bahkan ia turut membocorkan percakapan via telpon yang diklaim sangat mirip dengan suara suami Aldila Jelita itu.

Apakah pria bernama Reza Pahlevi juga mengantongi bukti sebagai korban pelecehan seksual Indra Bekti? Sepertinya ia sudah mengantongi bukti, apalagi sudah mengajukan laporan ke pihak kepolisian. Sementara kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa mengaku sudah mengantongi sejumlah alat bukti yang bakal menjerat Indra Bekti sehingga tak bisa lagi mengelak.

Publik pun semakin penasaran dengan upaya Reza Pahlevi dan Lalu Gigih Arsanofa mengungkap kebenaran sebagai korban pelecehan seksual oleh Indra Bekti. Apakah bakal ada nama baru di masa depan?