Teknoflas.com – Meskipun sudah dilaporkan ke polisi dan membongkar semua aib ke semua masyarakat Indonesia, semua tak mempan pada Indra Bekti yang tetap mengaku tak kenal Reza Pahlevi. Eks presenter Ceriwis itu ngotot tidak mengenalinya sama sekali. Merasa jengkel dengan semua pernyataan bohong, Reza pun menantang Bekti datang menemuinya di depan banyak orang dan bersumpah atas nama Al-Quran.

image
Reza Pahlevi tantang Indra Bekti. Berani?

Merasa dirugikan sebagai korban pelecehan seksual, Reza Pahlevi bersama tim pengacaranya sudah melapor ke Sentra Pelayanan Polda Metro Jaya pada Selasa (3/2/2016). Sayang sekali, semua itu belum cukup menyudutkan Indra Bekti yang melalui tim pengacaranya mengaku tak kenal siapa itu Reza.

“Dia ngaku ke semua temannya enggak kenal saya. Kalau gitu saya tantang Indra Bekti datang ke sini, sumpah atas nama Al-Quran di depan orang banyak. Berani enggak dia begitu?” ungkapnya sambil ditemani tim pengacara seperti dilansir teknoflas.com dari laman Okezone, Rabu (3/2/2016).

Reza Pahlevi mengaku bukan orang pertama yang mendekati Indra Bekti, justru presenter variety show itu yang pertama kali mendekati dan meminta nomor hape. Awalnya ia berjanji bakal memberi pekerjaan kepada sang mantan Dai Cilik itu. Tergiur terjun ke dunia entertainmen, Reza pun mau saja menuruti kemauan Bekti ketika sudah bertemu di rumah yang beralamat di Radio Dalam.

“Dia yang pertama kali deketin terus nelpon ke hape, itu pas awal 2010. Sering banget saya dilecehkan, selalu aja dijanjiin bakal terjun ke dunia entertaimen tapi gak pernah terwujud,” ungkapnya.

Sebenarnya Reza Pahlevi ingin melapor ke polisi dari 2013 silam, jauh sebelum pemain FTV, Lalu Gigih Arsanofa, membeberkan aib Indra Bekti ke masyarakat umum. Akan tetapi ia mengaku tak berani karena bakal dibunuh. Merasa nyawa terancam dan malu menanggung air dosa besar, Reza pun memilih bungkam.

Sejak kemunculan Lalu Gigih Arsanofa yang mengaku korban pelecehan seksual Indra Bekti, pada akhirnya Reza Pahlevi berani bergerak dan melaporkan presenter kocak itu atas pelanggaran pasal 292 KUHP jo 82 UU ri no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak tindak pidana pencabulan dan pelecehan seksual tentang perlindungan anak. Sekedar informasi tambahan, Reza menjadi korban pelecehan seksual saat masih berusia 17 tahun.