Teknoflas.com – AC Milan dikabarkan kembali ikut memburu bek kanan Sassuolo asal Kroasia, Sime Vrsaljko. Akan tetapi ini bakal menjadi misi sulit, apalagi harus bersaing keras dengan Juventus yang justru lebih diunggulkan. Kembalinya Rossoneri dalam perburuan Vrsaljko mungkin sedikit mengejutkan para suporter, padahal masih memiliki Mattia De Sciglio dan Ignazio Abate. Apakah salah satu dari kedua pemain tersebut bakal dijual?

vrsaljko ac milan
Vrsaljko buruan utama AC Milan di bulan Juni..?

CEO AC Milan, Adriano Galliani, merupakan penggemar berat Vrsaljko. Ia sudah lama mengikuti jejak pria kelahiran 1992 itu sejak masih bergabung di Genoa. Rossoneri pernah coba mengajukan penawaran, sayang ditolak oleh Rossoblu dengan alasan besaran harga transfer kurang memuaskan. Pada akhirnya Sassuolo yang memenangi persaingan meski saat itu turut bersaing dengan Arsenal dan Fiorentina.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman Tuttosport, AC Milan menargetkan Vrsaljko sebagai buruan utama pada Juni nanti. Meskipun demikian, Juventus tetap difavoritkan bakal memenangi perburuan sang bek kanan. Seperti diketahui, Bianconeri punya hubungan kedekatan dengan Sassuolo, apalagi usai memastikan transfer Zaza dan Berardi. Tak hanya itu saja, konon pembelian Neroverdi pada musim dingin 2016, yakni Stefano Sensi dan Rogerio, ada campur tangan pihak direksi Juventus.

AC Milan tak langsung mengibarkan bendara putih alias menyerah walaupun direktur olahraga Bianconeri, Marotta dan Paratici, berniat menyelesaikan proses kesepakatan transfer di Juni mendatang. Harga transfer Vrsaljko saat ini sekitar 9 juta euro, selain itu turut diburu oleh Napoli dan Bayern Munich.

Penampilan Vrsaljko di musim 2015/16 tergolong istimewa meskipun hanya mengukir 3 assist dari 21 laga Seri A. Tak heran Galliani terus memburunya sebagai target utama AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.