The Lumitab

The LumiTab, Tablet Jelly Bean Dengan Proyektor

TeknoFlas.com – Saat ini sudah beberapa gadget mengadopsi peralatan kantor sehingga lebih fleksibel. Sebelumnya Galaxy Beam, smartphone yang mempunyai fitur proyektor. Kini muncul tablet yang diproduksi oleh Promate, pabrikan asal Shenzen bernama The Lumitab memiliki proyektor.

The Lumitab
The Lumitab [sumber: www.phonearena.com]

Dikutip TeknoFlas dari Tempo (03/05/2013), Tablet The Lumitab ini memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Untuk dapurpacunya mengusung prosesor Cortex A9 Dual Core yang bisa dipacu hingga 1,5 Ghz. Kapasitas penyimpanannya 16 Gb yang bisa ditambah melalui slot MicroSD dengan kecepatan RAM 1GB.

Tablet ini berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Untuk tenaganya ada batere berkapasitas 4.800 mAh. The LumiTab memiliki daya pancar 35 lumens lebih besar daripada Galaxy Beam 15 lumens saja. Dengan daya pancar sebesar ini, maka gambar di tablet bisa diproyeksikan ke dinding hingga berbentang 2,5 meter alias 100 inci. Gambar yang diproyeksikan beresolusi WVGA ukuran 854 x 480.

Untuk koneksinya disediakan port USB 2.0, bluetooth 4 version, port HDMI dan audio port 3,5 mm. Koneksi internet nirkabel bisa dijalin dengan Wifi 802.11 version b/g/n. Tablet ini lumayan ringan, 379 gram. Sayang, pihak pembuat belum menyebut kapan akan dirilis, di mana saja akan dijual dan berapa harganya.

Baca Juga  Archos Perkenalkan Tablet Android QuadCore Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *