Teknoflas.com – Netizen dihebohkan peredaran foto mesum antara Jessica Kumala Wongso (27) dan Wayan Mirna Salihin (27). Apakah itu asli? Sebelum mengetahui keaslian foto yang tersebar luas via jejaring sosial, pihak aparat kepolisian langsung membantah keras peredaran foto tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Kombes Pol Khrisna Murti, Direktur Kriminal Umum krimum Polda Metro Jaya.

image
Inikah foto mesum Jessica dan Mirna

Peredaran foto mesum mirip sosok Jessica dan Mirna di jejaring sosial menurut Khrisna tidak bisa dipastikan apakah itu asli atau sekedar hoax belaka. Ia pun meminta masyarakat jangan mudah percaya atas segala sesuatu yang ramai tersebar di internet tanpa konfirmasi jelas.

“Jangan gampang percaya, itu hoax. Kabar kayak gitu biasanya jadi polemik panjang di media. Lebih baik tunggu saja hasil lengkapnya di pengadilan,” ungkap Krishna seperti dilansir teknoflas.com dari laman Okezone, Jumat (5/2/2016).

Krishna menambahkan, masyarakat tak boleh cepat percaya dengan sejumlah isu miring yang tersebar di media. Begitu pula dengan video serta foto yang menyebut adanya tindakan mesum terlarang antara Jessica dan Mirna. Kepada awak media, eks Kapolsek Metro Jakarta Utara itu meminta semua pihak agar bersabar karena berkas kasus tak lama lagi dilimpahkan ke kejaksaan.

“Semua yang sudah kami miliki bakal diserahkan kepada kejaksaan. Tugas kami saat ini melengkapi berkas, namun bukan berarti harus dibuka atau didiskusikan ke hadapan masyarakat. Semua bakal ada di pengadilan,” ungkapnya.

Sebelumnya netizen tanah air sempat terkejut dengan foto mesum dua orang perempuan yang menyerupai sosok Jessica dan Mirna. Keduanya memakai baju biru dan tengah berada di atas ranjang dengan posisi seperti pasangan dilanda asmara. Peredaran foto tersebut seakan memperkuat kembali dugaan adanya hubungan terlarang sesama jenis.

Kabar mengenai drama pembunuhan Mirna terus bergulir dan menyita perhatian besar masyarakat. Banyak pihak menyebut Jessica sebagai pelaku utama yang sengaja mencampurkan racun sianida ke kopi khas Vietnam milik Mirna. Meskipun sampai saat ini pihak kepolisian masih belum mengatakan motif pembunuhan, sejumlah opini beredar di tengah masyarakat bahwa Jessica tak rela Mirna jatuh ke tangan orang lain.