Teknoflas.com – AC Milan sangat serius mengejar tanda tangan Emmanuel Mammana, bahkan segera mengirim seorang perwakilan ke Argentina demi membuka pintu negosiasi. Bek berusia 19 tahun itu dianggap sosok sempurna yang mengawal lini belakang bersama Alessio Romagnoli. Mengingat potensi dan bakat luar biasa, River Plate dipastikan enggan jual murah.

Mammana AC Milan
AC Milan segera buka nego transfer Mammana

Sebelum diincar oleh AC Milan, Mammana hampir saja mengenakan seragam ungu Fiorentina. Sayang proses negosiasi justru batal jelang detik-detik terakhir. Mengapa demikian? La Viola kurang setuju dengan permintaan River Plate yang ingin memperoleh sedikit saham kepemilikan sang pemain, dengan begitu bakal ikut meraup untung jika Mammana di jual mahal ke klub lain.

Seperti dilansir teknoflas.com dari laman Tuttosport, Rocco Maiorino selaku Director Sporting AC Milan segera terbang ke Buenos Aires, Argentina, dalam beberapa minggu ke depan untuk membuka proses negosiasi. Mammana merupakan pilihan utama Galliani dan enggan kecolongan dari tim mana pun mungkin saja terjadi ‘perang harga’. Oleh karena itu negosiasi di mulai secepat mungkin demi mengantisipasi kegagalan.

Untuk mengamankan tanda tangan Mammana, setidaknya AC Milan harus menyiapkan dana sebesar 10 juta euro. Harga tersebut sangat pantas untuk seorang bek penuh talenta yang kini dianggap salah satu bakat terbaik di Argentina. Jika berhasil memperoleh pemain River Plate ini, penggemar Rossoneri bisa bikin iri penggemar La Viola yang kecewa berat dengan keputusan klub membatalkan pembelian.

Selain membuka negosiasi transfer Mammana, Maiorino juga dijadwalkan bertemu dengan Leonel Vangioni untuk ‘meresmikan’ kesepakatan kontrak sehingga siap terbang ke Italia pada musim panas nanti.