Teknoflas.com – Target utama Inter Milan di bursa transfer Januari silam yaitu memperkuat lini tengah. Roberto Mancini sudah mengajukan sejumlah nama, termasuk gelandang andalan Lazio, Lucas Biglia. Pemain berusia 29 tahun itu memiliki semua karakter yang dapat mengembalikan nerazzurri ke jalur kemenangan, sekaligus mengamankan tiket Liga Champions plus intip peluang scudetto.

Biglia inter milan
Ini penyebab Biglia urung pindah ke Inter Milan di Januari 2016

Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga Inter Milan sudah siap buka pintu negosiasi dengan Lazio, apalagi baru saja mendapat dana segar usai menjual Fredy Guarin ke Shanghai Shenua. Ausilio bakal menawari biancocelesti uang sebesar 16 juta euro dan telah mengontak langsung agen Biglia. Tak hanya itu saja, Javier Zanetti juga ikut dilibatkan dalam proses negosiasi.

Akan tetapi proses negosiasi hancur dalam sekejap saja ketika Biglia kembali dihantam cedera. Seolah enggan membeli pemain sakit-sakitan, Direktur Olahraga Inter Milan kembali mengalihkan perhatian pada sosok playmaker dan berinvestasi pada striker baru yakni Eder. Ternyata ide tersebut sangat disukai Mancini yang tanpa ragu kembali meninggalkan proses negosiasi transfer Biglia.

Menurut kabar dilansir teknoflas.com dari TMW, Biglia ngebet gabung ke nerazzurri. Akan tetapi sangat tidak mungkin pemain Argentina itu pindah di musim depan, apalagi Inter Milan semakin dekat memperoleh tanda tangan Roberto Soriano dan Ever Banega. Kemungkinan besar Ausilio dan Mancini enggan menambah lagi sosok gelandang anyar, apalagi jika gagal finis di peringkat tiga besar dan kehilangan tiket Liga Champions.

Meskipun gagal rekrut Biglia dari Lazio, setidaknya Inter Milan bisa bernafas lega usai hampir pasti mengamankan tanda tangan Banega yang gabung berstatus bebas transfer dan Soriano yang jauh lebih muda plus harga terjangkau. Jika saja Biglia tak cedera, mungkin proses negosiasi transfer segera rampung sebelum penutupan bursa transfer Januari. (Fabrizio Romano/TPR)