Teknoflas.com – Foto salah seorang haters Chika Jessica mendadak ramai menghiasi sejumlah media online dan lini massa sosmed se-Indonesia. Semua bermula saat Deddy Corbuzier berang atas ucapan seorang netizen di sosmed yang melontarkan kalimat vulgar dan SARA tak pantas di akun Instagram resmi milik Chika. Tidak mau mengaku dan menolak minta maaf, akhirnya Deddy menempuh langkah yang justru mempermalukan sang hater tersebut.

image
Foto hater Chika Jessica minta maaf

Demi menangkap salah seorang haters Chika Jessica yang bernama Antho Nugroho, presenter sekaligus mentalist Deddy Corbuzier memerintahkan tim IT-nya untuk melacak keberadaan lokasi tempat tinggal sang target buronan. Usai memastikan sosok target sebagai sang pemilik akun, Deddy langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak berselang lama, Antho diringkus lalu dibawa ke Jakarta.

Lalu, kalimat apa sih yang dilontarkan oleh Antho Nugroho? Semua berawal saat Chika mengunggah foto kegiatan ibadah umroh di tanah suci. Sang hater pun langsung mengomentari dengan kata-kata pedas yang merendahkan sang artis sekaligus melecehkan agama Deddy Dorbuzier.

image
Foto hater Chika Jessica minta maaf di depan pers

“Belagak nya ke mekkah.. tapi masih nge**** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Dasar p****’,” demikian tulis Antho pada kolom komentar Instagram Chika. Tak beberapa lama setelah direspon oleh Deddy Dorbuzier, komentar tersebut langsung dihapus.

Antho Nugroho, salah seorang haters Chika Jessica, akhirnya diringkus dan dibawa terbang ke Jakarta menemui Deddy Corbuzier. Ia pun mengakui semua perbuatan tidak terpuji sewaktu konfrensi pers di Jakarta, ada pula sosok Chika di sana. Antho yang merupakan warga Jambi mengaku khilaf. Konon komentar pedas itu sengaja dilontarkan demi menarik perhatian sang idola, Chika dan Deddy, agar bisa bertatap muka langsung.

image
Foto hater Chika Jessica kena marah Deddy Corbuzier

“Saya Antho Nugroho dari Jambi. Dengan hati saya yang paling dalam memohon dengan sangat kepada Mas Deddy, Chika dan keluarga membukakan pintu maaf selebar-selebarnya. Saya janji tidak akan pernah mengulanginya. Saya tidak akan membuat akun media sosial lagi,” ucap Antho pada Deddy Corbuzier dan Chika Jessica saat jumpa pers di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Tindakan Deddy Corbuzier pada salah seorang haters Chika Jessica merupakan pelajaran berharga kepada netizen agar tak sembarangan memakai akun sosial media. Sebelumnya sang mentalist itu pernah melaporkan seorang hater yang ternyata masih seorang pelajar.