Teknoflas.com – Kronologi penangkapan salah seorang haters Chika Jessica akhirnya diungkap oleh Deddy Corbuzier. Presenter dan mentalist itu langsung memerintahkan tim IT-nya untuk melacak keberadaan lokasi tempat tinggal pemilik akun Instagram @anthonnugroho. Tak butuh waktu lama, akhirnya diketahui bahwa hater tersebut merupakan warga Jambi.

image
Deddy Corbuzier tangkap haters Chika Jessica

Demi mengkonfirmasi hasil penelusuran via dunia maya, Deddy dan Chika langsung membuat sayembara untuk mencari dan memastikan Antho Nugroho sebagai pemilik akun @anthonnugroho. Tak tanggung-tanggung, dua selebriti papan atas itu menawari hadiah uang sebesar 10 juta rupiah untuk warga Jambi yang berhasil menemukan sang target buronan.

Usai memperoleh konfirmasi serta kepastian bahwa pemilik akun @anthonnugroho merupakan Antho Nugroho, Deddy langsung meminta kerja sama kepolisian Jambi untuk menangkap salah seorang haters Chika Jessica itu lalu dibawa ke Jakarta untuk bertatap muka sekaligus meminta maap di hadapan konfrensi pers. Akhirnya Antho tiba dan bertemu langsung dengan dua selebriti yang telah dihina.

“Dia ditangkap pagi hari, lalu polisi Jambi membawanya ke Jakarta. Saya bekerja sama dengan polisi Jakarta,” beber Deddy Corbuzier yang masih terlihat geram usai bertemu langsung dengan Antho Nugroho dalam sesi jumpa pers di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Deddy sempat bersikap melunak kepada salah seorang haters Chika Jessica. Ia meminta Antho mengeluarkan pernyataan maaf dalam kurun waktu 3×24 jam. Sayang sekali warga Jambi itu seolah tak memperdulikan, mungkin ia berpikir Deddy hanya menggertak dan tak bakal melacak keberadaan lokasinya. Antho mungkin lupa kalo presenter dan mentalist itu pernah mem-polisi-kan seorang hater yang ternyata masih berstatus pelajar.

Kalimat pedas dilontarkan oleh salah seorang haters Chika Jessica menurut pandangan Deddy Corbuzier sudah diluar batas kewajaran. Fitnah dan SARA begitu kental terasa pada kalimat yang ditulis Antho Nugroho di akun Instagram milik Chika. Tanpa rasa sungkang dan kasihan, ia pun tak ragu bakal menjerat sang hater dengan pasal berlapis. Antho pun memohon maaf agar perkara pencemaran nama baik ini tidak berlanjut ke ranah hukum.