Teknoflas.com – Harga Andromax-U Naik? – Setelah sukses diluncurkan pada akhir Januari 2013 lalu saat ini ponsel Andromax-u mengalami kelangkaan. Langkanya ponsel Smartfren Andromax-U mengakibatkan beberapa toko yang masih mempunyai stock menaikkan harga jual.

Smartfren Andromax U Harga dan spesifikasi

Seperti sahabat TeknoFlas ketahui bahwasanya harga normal dari Smartfren untuk produk Andromax-u andalannya adalah Rp. 1.599.000,- bonus 12 GB volume data selama 12 bulan. Namun bisa kita jumpai di beberapa toko online seperti tokopedia.com misalnya, memasang harga jauh lebih tinggi dari harga normal yaitu sekitar Rp 1.799.000 – Rp 2.050.000 untuk 1pcs Andromax-U.

Sebenarnya belum ada kenaikan harga resmi dari Smartfren untuk AndroMax-U yang mengusung fitur Dual SIM card CDMA – GSM, berhubung ketersediaan barang yang tidak memenuhi permintaan konsumen membuat ponsel dengan prosesor dual-core Snapdragon 1,2 Ghz, RAM 768 Gb serta GPU Adreno 203 ini mengalami kenaikan harga di pasar.

Bagaimana? masih tetap ingin berburu Smartfren Andromax-U yang sekarang sudah langka dan harganya gila? semoga saja pihak Smartfren segera memproduksi lebih banyak lagi ponsel Andromax-U, sehingga para konsumen mendapatkan harga normal tanpa harus merogoh kantong lebih dalam untuk mendapatkannya.